Iklan

Iklan

,

Iklan

Pj Gubernur Aceh Kecewa Terhadap Pemaparan Pembangunan PPN IDI

Republiknews
Minggu, 23 Oktober 2022, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T07:32:12Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Aceh Timur diantaranya meninjau peningkatan jalan Peureulak - Lokop batas Gayo Lues segmen 1. 


Selanjutnya agenda kedua meninjau PPN Idi, bangsal, pengepakan, kios, nelayan dan lahan kuliner. Akan tetapi jadwal yang sudah tersusun dengan rapi tersebut terpaksa dibatalkan. Pasalnya Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki kecewa terhadap pemaparan pembangunan PPN Idi. 


Hal itu terjadi saat dirinya sedang meninjau kondisi existing kolam labuh dan alur pelayaran PPN Idi, amatan mantan Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda itu mengatakan bahwa jika dibangun sampai 200 tahun pun tidak akan selesai. 


"Kalau memang sulit jangan dipaparkan, itu sampai 200 tahun lagi pun tidak akan siap" Katanya dihadapan para awak media dan unsur Forkopimda Aceh Timur. 


Kemudian Bapak PJ Gubernur langsung bergegas masuk ke mobil beserta rombongan menuju ke lokasi yang sudah ditentukan berdasarkan jadwal yang didapat oleh media ini. 


Disamping itu media ini mencoba konfirmasi terhadap Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, dia menjelaskan bahwa tidak benar Pj Gubernur Aceh kecewa atas kunker perdana di Aceh Timur. 


"Itu tidak benar, pak Pj Gubernur kan marathon dia keliling ke tempat yang sudah dijadwalkan, jadi bukan karena beliau kecewa, waktunya pun sangat singkat" Ungkapnya kepada media ini, Minggu (23/10/2022). 


Sementara itu Kepala Dinas Pelabuhan Perikanan Nusantara Idi (PPN) Ermansyah saat awak media mencoba mengkonfirmasi terkait kekecewaan Pj Gubernur Aceh, namun dirinya mengatakan bahwa sedang sakit kepala. 


"Lagi mumang ini bang" ujarnya kepada beberapa awak media,sangat kita sayang kan perkataan yang diucapkan seorang kepala dinas tersebut


zainal abidin



Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll