GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polres Lampura Gelar Kegiatan Sepeda Santai Dan Bakti Sosial


Lampung Utara-Republik News,

Kepolres Lampung Utara AKBP.Kurniawan Ismail.SH.S.I.K., M.I.K .Didampingi Kasat  Sabara dan Kasat Binmas.Babinkantibmas Kelurahan kotabumi udik.serta Jajaran Anggota Polres Lampura. .Gelar Kegiatan Sepeda Santai Dan Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Tidak Mampu.dalam kegiatan tersebut Juga didampingi Ormas GMBI dan FKPPI. Dan Ikatan Wartawan Online Kabupaten Lampung Utara. Kegiatan dilaksanakan Pada Hari sabtu 08/10/2022.


Kegiatan Sepeda Santai yang dipimpin langsung Oleh kapolres Lampung Utara dikuti oleh Kasat Sahara dan Kasat Binmas serta Humas Polres Lampura


Mulai Star Mapolres Lampung utara.Keliling seputaran Kota. Melintasi jalan kapten mustofa(Kebon4) Lalu berhenti di Kelurahan kotabumi udik.tepatnya di Kali pasir. 


Kapolres dan Jajarannya Langsung Sambangi Warga untuk menyerahkan  Paket Sembako Kepada Warga kali pasir kelurahan kotabumi udik..lalu dilanjutkan dengan bersepeda menuju Tugu bunderan Pos kota kotabumi. Sesuai sasaran Pemberian paket sembako kepada  Beberapa Tukang  Becak dan Bentor pengangkut sampah.


Momen Tersebut Penyerahan paket Sembako Berupa Beras dan lainnya secara simbolis diserahkan langsung pertama Oleh kapolres Lampung utara Kedua  diserahkan oleh PD-IWO lampung Utara. Ketua GMBI dan FKPPI. Seterusnya diserahkan oleh Kasat Binmas.Kasat Segera dan Kanit Lalu lintas 


Kapolres  Lampung Utara AKBP.Kurniawan Ismail.SH.S.I.K., M.I.K . mengatakan. Kegiatan ini merupakan sepeda santai yang dilanjutkan dengan Kegiatan Bakti Sosial.berupa pemberian paket sembako kepada Warga kurang mampu..sasaran pertama warga kelurahan kotabumi udik. Dan sasaran kedua Para Tukang Becak di seputaran Pasar pagi .tepat depan pos Kota. Dan Beberapa Pengemudi Bentor  pengangkut Sampah dan Sopir Angkot.terangnya. 


lanjutnya, "saya  berharap Bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima sebagai bentuk kepedulian sesama, akibat Dampak Kenaikan BBM." Pungkasnya (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.