GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

PTPN I Bantu Warga Terdampak Banjir di Indra Makmu


ACEH TIMUR, Republiknews.com -- Perusahaan PTPN 1 cepat tanggap terhadap bencana yang melanda Desa sekitar operasinya, hal ini seperti yang dilakukan di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur dimana sejumlah Desa sedang direndam banjir dengan ketinggian air 50 canti meter hingga 1 meter lebih sejak pagi, Sabtu (08/10/2022).


Melihat kondisi tersebut, Direktur PTPN I H Ahmad Gusmar Harahap melalui Manajer PTPN I Kebun Julok Rayeuk Utara (JRU) Hosea Djauhary Simanjuntak menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir di sejumlah Desa dalam Kecamatan Indra Makmu.


Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian manajemen PTPN I terhadap masyarakat sekitar.


"Semoga bantuan tanggap darurat ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban warga terdampak banjir" ujar Manajer PTPN I JRU.


Pihaknya berharap, bencana banjir tersebut cepat surut dan warga dapat beraktivitas kembali.


Sementara itu, Keuchik Romi Syahputra SH, Keuchik Desa Alue Ie Mirah menyampaikan aspirasi terhadap PTPN I dalam tanggap cepat perusahaan membantu warga yang melanda musibah.


"Terimakasih atas bantuan nya dan saat ini bantuan telah kita salurkan di tempat-tempat pengungsian warga yang berada di menasah-menasah" ujar Keuchik.


Sebelumnya banjir yang melanda Kecamatan Indra Makmu akibat hujan deras sejak pukul 3.00 WIB pagi, sedikitnya terendam sebanyak 7 desa dalam wilayah Indra Makmu.

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.