Iklan

Iklan

,

Iklan

Ratusan Masyarakat Aceh Timur Ikuti Jalan Santai Sambut HUT Golkar Ke-58

Republiknews
Minggu, 16 Oktober 2022, Oktober 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T12:33:28Z

 


Republiknews.com, Aceh Timur–Ratusan peserta mengikuti kegiatan jalan satai dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) 2022 di Kabupaten Aceh Timur.


Acara dibuka oleh ketua DPD II Ir.Kasad, didampingi ketua panitia Irfan Hutagalung dihadiri pimpinan dan pengurus serta seluruh kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Aceh Timur yang di pusatkan di gedung Idi sport center (ISC),Minggu (16/10/2022).


Ketua DPD II Golkar Aceh Timur, Ir Kasad kepada awak media mengatakan, rangkaian acara peringatan Milad Golkar ke 58 tahun di Aceh Timur ini berlangsung selama dua hari di Kantor Sekretariat DPD Golkar.


“Kemarin kita gelar doa dan zikir akbar bersama di Kantor DPD II, selanjutnya pada hari Minggu 16 Oktober 2022 puncaknya diisi dengan kegiatan olahraga jalan santai di Kompleks Perkantoran Bupati Aceh Timur,”ujarnya.


Menurutnya perlombaan jalan santai HUT Golkar ini terbuka untuk umum diikuti semua kalangan dari anak-anak, dewasa hingga orang tua. Pihaknya nyaris tak mampu menampung animo masyarakat yang begitu antusias mengikuti jalan santai ini.


Bahkan kupon/tiket yang disediakan panitia habis dibagikan kepada peserta. Selain itu panitia pelaksana juga menyiapkan doorprize untuk para peserta yang beruntung.


“Jumlah peserta jalan santai tercatat sekitar 900 orang dari semua kalangan se Kabupaten Aceh Timur. Jadi tidak hanya pengurus dan kader partai saja tapi terbuka untuk umum.ungkapnya kasad.


Ketua DPD II Golkar Aceh Timur ini mengklaim sambutan masyarakat pada momen HUT Parpol tertua di Indonesia berlambang Pohon Beringin ini sangat mendapat sambutan hangat dari masyarakat. 


“Mudah-mudahan dengan ulang tahun Golkar ini, Golkar Aceh Timur bisa berpartisipasi menyahuti aspirasi masyarakat melalui anggota legislatif kami baik di DPRK, DPRA dan dewan yang duduk di DPR RI,”pungkas kasad.


Sebelumnya Ketua pelaksanaan jalan santai Irfan Hutagalung  melaporkan, jumlah kupon yang disediakan hampir 1.000 lembar ludes diborong para peserta baik laki-laki dan perempuan. Adapun rute jalan santai sepanjang 3 kilometer star dari gedung Idi sport center memutari Kompleks Perkantoran Bupati Aceh Timur.


“Doorprize yang akan kami bagikan sebanyak 3.00-an. Doorprize-nya beragam ada kulkas, sepeda gunung,kipas angin dan hadiah menarik lainnya,”pungkas irfan.


Zainal Abidin

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll