GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Silampari Cycling 2022,beberapa ruas jalan akan di tutup

 


Musi rawas,Republiknews.com-Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menjelaskan beberapa ruas jalan akan ditutup pada saat Silampari Cycling 2022, yang akan dilaksanakan 5 - 7 Agustus 2022.


Menurutnya penutupan jalan itu, terkhusus akses yang dilewati atlet lomba sepeda.


"Nanti akses jalan ada yang ditutup, karena dilewati atlet lomba sepeda, diharapkan masyarakat Kabupaten Musi Rawas memaklumi dan melalui jalur alternatif lain,” katanya saat memimpin Rapat Pemantapan Tuan Rumah Kegiatan Silampari Cycling Tahun 2022, Senin (1/8/2022).


Bupati pun mohon dukungan dari seluruh warga Musi Rawas agar even ini sukses. “Karena membawa nama baik Kabupaten Musi Rawas di tingkat Nasional," harap Bupati.


Selain itu, Bupati juga menegaskan Musi Rawas siap menjadi tuan rumah dan menyukseskan Silampari Cycling 2022.

Apalagi dalam kategori Individu Road Race (IRR), yang finisnya di Kabupaten Musi Rawas tepatnya di Danau Aur Kecamatan Sumber Harta.


“Nanti para atlet akan lebih banyak melewati jalur di wilayah Kabupaten Musi Rawas,” tambahnya.


Untuk itu, ia OPD terkait agar mendukung dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan even olahraga sepeda nasional ini.


Bupati menjelaskan, merupakan pengalaman pertama bagi Kabupaten Musi Rawas menjadi tuan rumah even sepeda tingkat nasional.

Semoga nantinya dapat mempromosikan Kabupaten Musi Rawas, menambah poin rating nasional bagi pembalap sepeda Musi Rawas.


"Tentu ini bisa menjadi ajang promosi Kabupaten Musi Rawas, untuk itu kita siapkan segala sesuatu agar ada kesan baik dari para atlet, official dan panitia maupun supporter olahraga sepeda.


Sehingga dengan sendirinya dapat mendukung program pembangunan Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat)," jelas Bupati.


Hadir dalam rapat Dispora, Disbudpar, Diskominfo dan Statistik, Dishub, Dinas PUBM, Dinas Perkim, Dinas PUCKTR-P, Dinkes, DPMPTSP, Pol PP, Camat Muara Beliti, Camat Tugumulyo, Camat Purwodadi dan Camat Sumber Harta. 

(Adv/hanapiyah

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.