GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

SMP Negeri 04 Kotabumi Laksanakan Kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94


Lampung  Utara-Republik News, 

Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 04 kotabumi dengan semangat melaksanakan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022.


Disela memeriahkan  kegiatan HUT Sumpah pemuda juga di adakan kegiatan   Fashion Sow  dan Lomba Tumpeng Siswa.. yang diikuti oleh dewan guru dan siswa.kelas VII .VIII dan IX. Dengan dewan juri terdiri dari kepala sekolah dan dewan guru.


Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke- 94 Tahun Sekolah Menegah pertama (SMP) Negri 4 Kota bumi Lampung Utara (Lampura) menggelar Upacara Bendera sumpah pemuda yang digelar di halaman Sekolah,Jum’at(28/10/2022).


Acara Tersebut dihadiri langsung seluruh staf

Atau seluruh guru setempat, dan nampak terlihat beberapa Awak Media yang tergabung dalam Wadah Ikatan Wartawan Online (IWO).


Yusdawati.S.Pd  Selaku Kepala sekolah SMP N 4 kota bumi Lampura Mengtakan,”Kegiatan Hari ini Memperingakit Hari sumpah Pemuda Ke 94 Tahun. Kemudia dilanjutkan dengan Fesion Sow yang Diikutin perwakilan kelas dan kami mengadakan lomba Nasi tumpeng antara guru dan murid,”Ucapnya.


Yusda Melanjutkan,”Iyaa Harapan Kita semoga ke depannya anak - anak ini lebih aktif, Kreatif dan Inopatif Sehingga nanti dapat menjadi anak - anak yang berprestasi dalam segala bidang,”Harapnya.

(Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.