Iklan

Iklan

,

Iklan

Sukseskan KTT G20 Bali Jajaran Kememkumham Sulut Ikuti Doa Bersama

Republiknews
Rabu, 19 Oktober 2022, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T03:54:25Z
#G20 Bali #Kemenkumham Sulut #Haris Sukamto


Republiknews, Manado - Menyambut KTT G20 yang akan dihelat 26 hari mendatang, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia menggelar doa bersama dalam rangka mensukseskan kegiatan yang akan di gelar di Provinsi Bali tersebut.


 Doa bersama terpusat dari Jakarta dan diikuti oleh seluruh satuan kerja se-Indonesia melalui aplikasi zoom meeting dan kanal youtube Kemenkumham RI.


Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Kanwil Kemenkumham Sulut) turut mengikuti kegiatan tersebut bertempat di lapangan hijau Kantor Wilayah. 


Dihadiri Kakanwil, Haris Sukamto berserta para Kepala Divisi dan seluruh jajaran kegiatan tersebut berjalan dengan khimat.


Doa bersama dibawakan dalam 5 (lima) agama yang masing-masing dibacakan oleh pemuka agama yakni Islam, Katolik, Kristen Protestan, Hindu dan Budha.


Dalam sambutan Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, Andap Budhi Revianto menyampaikan Jajaran Kemenkumham harus siap berpartisipasi dalam mensukseskan KTT G20 yang merupakan perhelatan akbar untuk kemajuan bangsa Indonesia. 


“Menjelang tanggal 15-16 November kita harapkan bersama KTT G20 dapat berjalan dengan sukses, aman dan kondusif, untuk itu kita melakukan doa bersama ini,” tutupnya.



Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll