Iklan

Iklan

,

Iklan

Takziah, Kapolsek Peureulak Barat Ikut Mengantarkan Jenazah ke Pemakaman

Republiknews
Selasa, 18 Oktober 2022, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T07:56:43Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. pada Selasa, (18/10/2022) melaksanakan takziah di rumah Bahtiar warga Desa Beusa Seubrang. Bahtiar tengah berduka anak laki-lakinya yang baru berumur 22 hari meninggal dunia karena sakit.


Kedatangan Kapolsek sebagai wujud rasa empati Polsek Peureulak Barat kepada masyarakat yang sedang berduka.


“Atas meninggalnya ananda tersebut kami turut berbela sungkawa. Kepada Pak bahtiar dan keluarga, semoga diberikan ketabahan. Selain itu kita do’akan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT,” kata Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H.


Tidak hanya bertakziah, Kapolsek Peureulak Barat juga ikut mengantar jenazah hingga ke TPU dan ikut pelaksanaan Fardhu kifayah menguburkan jenazah.


Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasihumas AKP Agusman Said Nasution, S.H. mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Peureulak Barat ini bentuk kepedulian kita  terhadap warga yang selalu mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. 


“Polri akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun. Tujuannya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan.” Ujar Kasihumas.


Zainal abidin

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll