GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Tangis Haru Nek Buliah Saat Terima Bantuan Sembako dari Kapolsek Banda Alam


Republiknews.com, Aceh Timur - Tangis haru Nek Buliah Budiman, pecah saat menerima bantuan paket sembako dari Kapolsek Banda Alam, Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M., Jum’at, (21/10/2022) pagi.


"Terimakasih sekali, atas bantuannya Pak Polisi," kata Nek Buliah sesekali menyeka air matanya yang terus mengalir.


Janda sebatang kara yang berusia 53 tahun warga Dusun Bukit Mancang, Desa Seuneubok Simpang ini mengaku bersyukur mendapat bantuan kebutuhan bahan pokok dari Polsek Banda Alam dalam Program Jum’at Berkah.


Kapolsek mengatakan program bantuan sembako itu sengaja secara rutin dilaksanakan setiap Jum’at untuk melapisi pemerintah guna memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.


"Ini adalah bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Banda Alam, dalam memulihkan perekonomian nasional atas dampak Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir serta dampak kenaikan harga BBM beberapa waktu yang lalu” ujar Kapolsek.


Menurutnya bantuan ini disalurkan secara door to door. “Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu," jelas Kapolsek Banda Alam Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir H.R.D.,S.K.M.


zbn86 pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.