Iklan

Iklan

,

Iklan

TMMD 115 Kodim 0621/Kab Bogor masuki hari ke delapan

Republiknews
Selasa, 18 Oktober 2022, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T08:31:55Z


Republiknews.com,  Bogor -  Sampai hari ini pelaksanaan program TMMD ke 115 Kodim 0621/Kab Bogor TA.2022 di wilayah Kecamatan Cigudeg sudah memasuki hari ke delapan. Dan dihari kedelapan ini, ada beberapa tahapan pengerjaan yang akan dilakukan oleh satgas TMMD di bawah pimpinan Kapten Inf Tatang Taryono selaku Dan SSK.


" Hari ini Selasa 18 Oktober 2022 kami akan melaksanakan perataan batu yang dilakukan secara manual, kemudian pengerasan jalan, melaksanakan pemasangan dinding rumah tidak layak huni yang sedang kami renovasi dengan menggunakan hebel dan juga pembuatan turap di wilayah kampung Cijantung." Ujar Tatang Taryono.


" Selain itu kami juga akan melaksanakan pemasangan dinding dengan menggunakan hebel pada rutilahu di wilayah kampung Cilangkap. kemudian kami juga akan melakukan pengecoran sambil menyusun batu untuk jalan yang dicor di kampung Cisarua kecamatan cigudeg." Tambahnya.


Di tempat berbeda Dandim 0621 kabupaten Bogor Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.lnt menyampaikan bahwa pelaksanaan pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni pada hari ini akan melanjutkan penembokan dinding yang sampai hari ini sudah mencapai 20%.


 Dan la pun menambahkan bahwa selain melanjutkan pengerjaan rutilahu tim satgas TMMD juga akan melakukan pengecatan Masjid Jami At'Taqwa yang berada di kampung Cijantur RT 003/06 Desa Rabak Rumpin Bogor, yang saat ini pengerjaannya sudah dalam tahap pembersihan atau mencuci atau menggosok cat yang sudah terkelupas atau pudar.


" Walaupun pelaksanaan TMMD ini sudah ditargetkan rampung dalam waktu 1 bulan, namun dalam pengerjaannya saya menghimbau untuk dilakukan dengan maksimal dan hati-hati. Hal itu dikarenakan agar mencapai hasil yang maksimal juga. Sarana prasarana atau infrastruktur yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke 115 ini diharapkan nantinya dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar dan dapat digunakan dengan jangka waktu yang cukup lama. Jadi sekali lagi saya sampaikan bahwa dalam pekerjaan TMMD ke 115 ini baik pembukaan jalan, pembangunan rumah tidak layak huni, renovasi masjid dan lain sebagainya harus dilaksanakan semaksimal mungkin agar mencapai hasil yang maksimal juga sesuai dengan harapan kita bersama." Ujar Letkol Gan Gan Rusgandara.(Hera)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll