Iklan

Iklan

,

Iklan

TMMD ke -115 Cigudeg Sudah Mulai Ratakan Jalan dan Bongkar Rutilahu

Republiknews
Jumat, 14 Oktober 2022, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T03:25:50Z


Republiknews.com - Cigudeg, Walaupun cuaca di Cigudeg tidak menentu yang kadang panas kadang mendung bahkan hujan, namun pekerjaan program TMMD ke 115 di wilayah Kodim 0621/Kabupaten Bogor tetap harus terus berjalan, hal itu tentunya agar pelaksanaannya sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Keterangan itu disampaikan oleh Danki Satgas TMMD ke 115 Kapten lnf Tatang Taryono (Danramil 0621-18/Cigudeg), Jum'at (14/10).


" Sampai dengan hari Kamis tanggal 13 Oktober, pelaksanaan pengerjaan program TMMD untuk pembangunan pembukaan jalan sudah sampai pada pengerjaan perataan batu secara manual. Kemudian untuk pengerjaan renovasi rumah tidak layak huni milik warga setempat sudah mulai dilakukan pembongkaran." Ujarnya.


" Selain itu kami juga telah melakukan penyiapan dan pembersihan sarana jalan yang akan dicor, serta pembuatan jembatan menggunakan pohon kelapa selama 6 meter, dimana jembatan yang dibuat dari pohon kelapa tersebut yaitu untuk digunakan warga masyarakat yang akan menyebrang/melintas jalan sebelum pengecoran jalan selesai dikerjakan." Tambahnya.


Personil tim Satgas TMMD yang terlibat langsung pada kegiatan ini yaitu masih tetap seperti semula, diantaranya prajurit dari TNI sebanyak 110 orang kemudian para dan/staf ada 15 orang, tim keslab TNI 2 orang, timhub 2 orang, teknisi 2 orang, dinas PU 11 orang serta warga masyarakat yang ikut bersama bergotong-royong yaitu sebanyak 15 orang.


Kampung Cilangkap desa banyuasih kecamatan cigudeg dan kampung Cijantung desa rabak kecamatan Rumpin kabupaten Bogor adalah wilayah yang saat ini menjadi prioritas program tmmd ke 115.(Hera)

Adv 1



Adv ll

Adv lll