GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Turnamen Bupati Manggarai Cup 2022 resmi Dibuka


Ruteng,Republiknews.com-Bupati Manggarai Herybertus G.L. Nabit secara resmi membuka Turnamen Bupati Manggarai Cup U-21 pada hari ini, Jumat (28/10/2022) di Stadion Golodukal,Kelurahan Bangka Leda,Kecamatan Langke Rembong,Provinsi NTT.


 Hadir dalam acara pembukaan tersebut Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, Ketua Askab Kabupaten Mangarai Zaldi Sahadun, Kapolres Manggarai Yoce Marten, Danki Brimob Kompi B Satpolda NTT, Junaedi, Kodim 1612/Manggarai, para OPD Lingkup Pemkab Manggarai, para pemain dari 28 Club, Manajer Club dan Official serta undangan lainnya.


Acara pembukaan Turnamen Bupati Manggarai Cup U-21 dimeriahkan dengan berbagai atraksi dari penari dan marchingband. 


Dalam sambutannya, Bupati Manggarai Herybertus GL. Nabit meminta kepada seluruh panitia, pemain, official, manajer dan suporter agar sama-sama menjaga keamanan selama pertandingan. 


Bupati Hery Juga meminta kepada seluruh wasit yang memimpin pertandingan, agar bijak dalam setiap pengambilan keputusan saat memimpin pertandingan. Turnamen Bupati Manggarai Cup  bukan hanya sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, tetapi juga ajang untuk mencari bibit-bibit unggul dan berbakat bagi Kabupaten Manggarai.


"Main bola bukan untuk mencari lawan, tetapi mencari kawan, selain itu juga pertandingan seperti ini juga sebagai hiburan bagi masyarakat, maka dari itu Mari kita sama-sama sukseskan Turnamen Bupati Manggarai Cup hingga selesai, semua pihak diminta agar menjaga keamanan dan ketertiban," ungkapnya.


Kapolres Manggarai Yoce Marten dalam arahannya  menegaskan kepada panitia agar keamanan harus benar-benar dipertimbangkan dalam setiap pertandingan. Setiap klub wajib mengikuti aturan yang ditetapkan oleh panitia, segala bentuk pelanggaran harus ditindak tegas, dengan memberikan sanki kepada para pelanggar.

 

"kami dari kepolisian akan ambil alih jikalau pertandingannya sudah mengarah ke hal-hal yang tidak benar, jadi saya harap kerja sama kita semua, panitia, pemain, official dan manajer serta suporter agar menjaga keamanan sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan baik," katanya.


Ketua Askab Kabupaten Manggarai Zaldi Sahadun saat memberikan sambutan mengatakan bahwa Turnamen Bupati Manggarai Cup digelar untuk mencari bibit-bibit unggul dan berbakat untuk klub Persim Manggarai. Ia menambahkan Jumlah klub yang ikut bertanding dalam turnamen Bupati Manggarai Cup U-21 sebanyak 28 klub. Pertandingan perdana dalam turnamen ini menampilkan Barca FC vs Advento FC.


"jumlah klub yang bertanding dalam turnamen ini adalah 28 klub, ini dalam rangka mencari bibit-bibit unggul, untuk persim Manggarai. Untuk pertandingan digelar di dua tempat yaitu, Lapangan Stadion Golo Dukal dan Lapangan sepak Bola Wae Mbeleng," tutupnya.



Nestor Madi



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.