GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Zulfadli Oyong Anggota Fraksi Nasdem Kunjungi Janda Gampong Jawa

 


Republiknews.com, Aceh Timur - Anggota Komisi II DPRK Aceh Timur Zulfadli Oyong mengunjungi seorang janda yang bernama Yuswati di Dusun Bengkel, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur menurut laporan sudah semalaman tidak bisa tidur. 


Diketahui janda tersebut sudah kurang lebih 20 tahun menempati di desa setempat, akan tetapi seiring berjalannya waktu atap rumah mereka semakin menua hingga penuh dengan lubang. Jangankan untuk memperbaiki atap rumah, untuk makan saja mereka pas - pasan. 


Hal ini pula sudah dirasakan beberapa tahun sebelum kepergian suaminya menghadap sang ilahi rabbi. Bahkan menurut pengakuan Yuswati sempat ingin menutupi atap yang bocor dengan terpal plastik. 


Selain itu semenjak suami dari Yuswati meninggal pada tahun 2020 yang lalu, kesehariannya bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan dua anaknya. 


Amatan media ini dilokasi, terlihat juga dinding rumah masih basah dan tampak juga sebagian  sudah berlubang, bahkan diperparah satu - persatu kulit dari dinding rumah terkelupas dikarenakan terkena oleh air. 


Setelah mendengar adanya informasi itu, Anggota Fraksi Partai Nasdem Zulfadli Oyong langsung mendatangi rumah janda tersebut. Kedatangannya itu juga dalam waktu dekat akan mencarikan solusi bagi janda dua anak tersebut. 


" In Syaa Allah dalam waktu dekat, kita akan segera kita tindak lanjut rumah Yuswati," Ungkap Zulfadli, Rabu (26/10/2022).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.