GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Apel Pagi di Polres Aceh Timur, Dandim 0104 Sebut Soliditas TNI-Polri di Aceh Timur Sangat Baik

 


Republiknews.com, Aceh Timur - Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim Letkol Inf Agus Al-Fauzi, S.IP, M.IPol. bersama Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. pada Senin, (14/11/2022) memimpin Apel Sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Lapangan Sarja Arya Racana.


Apel gabungan turut diikuti Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., Pejabat Utama Polres Aceh Timur, Pasiops Kapten Inf Ahmad Suheri, Danramil dalam jajaran Kodim 0104/Atim bersama anggota, Kapolsek dalam jajaran Polres Aceh Timur bersama anggota dan seluruh personel Polres Aceh Timur.


Dalam amanat yang disampaikannya, Dandim 0104/Atim menyebutkan pelaksanaan apel gabungan ini merupakan inisiasi dari Kapolres Aceh Timur, dimana hal ini menunjukan bahwa soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Aceh Timur terjalin dengan sangat baik.


“Saya diundang oleh Bapak Kapolres untuk menjadi Pimpinan Apel pagi pada hari ini. Saya sampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran. Kegiatan apel bersama ini menunjukan soliditas TNI-Polri yang sangat baik di Kabupaten Aceh Timur, bukan hanya di tingkat Pimpinan, namun juga di tingkat personil jajaran, hal ini sudah kita buktikan dengan kegiatan kedinasan serta kegiatan sosial yang sering kita laksanakan bersama” ucap Dandim.


Lebih jauh disampaikannya, juga mengatakan bahwa TNI-Polri adalah pilar utama bangsa dalam menjaga pertahanan keamanan negara serta menjaga kamtibmas negeri sehingga soliditas TNI-Polri menjadi hal yang pokok dalam tegaknya kedaulatan negara.


Sementara itu, Kapolres, dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pelaksanaan apel bersama Dandim 0104 Aceh Timur dan jajaran di Mapolres AcehTimur.


“Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, Kabupaten Aceh Timur khususnya, yang pada akhirnya akan memberi rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


zbn86 pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.