GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Joune Ganda Melantik Novly Geret Wowiling sebagai Sekda Minahasa Utara


Republiknews.com, Minut - Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P.,melantik Ir. Novly Geret Wowiling, M.Si menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara, Pelantikan ini ditandai dengan pengambilan Sumpah Janji jabatan oleh Bupati Minahasa Utara  bertempat di Aula Kantor Bupati Lt.3 l, Rabu (16/11/2022). 


Pengisian jabatan tersebut berdasarkan surat Komisi Aparatur Sipil Negara Nomor: B-3916JP.00.00/11/2022,  Hal: Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara, tanggal 9 November 2022; dan ditindak lanjuti lewat Keputusan Bupati Minahasa Utara Nomor : 821/BKPSDM/13/XI/2022 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan  Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara. 


Sementara itu dalam sambutanya, Bupati Menyampaikan pesan kepada Sekretaris Daerah yang baru “ untuk selalu membangun kolaborasi yang baik dengan forkopimda Minahasa Utara juga jajaran perangkat daerah untuk mendukung setiap kebijakan yang sudah diambil guna mengahadapi tantangan perekonomian dan sosial kemasyarakatan yang akan dihadapi di tahun 2023 nanti, tentunya kebijakan yang utama adalah kepentingan masyarakat, Selamat Bekerja “, ujar Bupati. 


Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Clay June Hendrik Dondokambey, SSTP, MAP., Forkopimda Minahasa Utara, Ass 3 Bidang Administrasi Umum Drs. Rivino Dondokambey serta para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Minahasa Utara.(Humas Minut).

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.