Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Minut Joune Ganda Kunjungi Desa tertua ajak Warga Menannam Pohon

Republiknews
Minggu, 20 November 2022, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T02:05:08Z

 


Republiknews.com, Minut - Bupati Kabupaten Minahasa utara (Minut) Joune Ganda mengunjungi Desa tertua yang ada di Minut, yakni Desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi, Sabtu (19/11/2022) yang belum lama ini merayakan ulang tahun ke-811. 


Dalam kunjungan tersebut, Bupati Minut Joune Ganda selain berinteraksi langsung dengan masyarakat, dan melakukan penanaman pohon sekaligus mengajak masyarakat untuk mengembangkan seluruh potensi yang ada di Desa Sawangan untuk mengantisipasi  dampak inflasi akibat krisis ekonomi global.


Lanjutnya, kondisi dunia saat ini tidak berjalan baik. Situasi internasional termasuk perang Rusia dan Ukraina mempengaruhi kondisi yang ada di Indonesia dan pasti akan mempengaruhi keadaan yang ada di Minahasa utara. 


"Namun masyarakat jangan kuatir, tingkat ekonomi di Minahasa Utara situasinya masih baik diatas pertumbuhan ekonomi Nasional. Torang (Kita) punya inflansi masi terjaga. Semua karena kekayaan alam di Minahasa utara sangat mendukung termasuk potensi-potensi yang ada disetiap desa"jelasnya.


Bupati Joune Ganda pun mengajak,  semua perangkat dan masyarakat Desa Sawangan untuk mengembangkan semua potensi " Saya yakin Desa Sawangan ini akan lebih maju lagi dan lebih hebat lagi berkat kerja sama dari masyarakat semua, " harap Ganda. 


Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas (Kadis)Pertanian Wangke Karundeng, Kadis Perdagangan Maximilian Tapada, Kadis PU Noldy Kilapong, Kadis Sosial dan PMD Arnolus Wolajan, Kadis Kominfo Robby Parengkuan, Kaban BPBD Minut Theodore Lumingkewas, Kasatpol PP Bobby Nayoan, Camat Airmadidi Rocky Tangkulung, Hukum Tua Desa Sawangan.

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll