Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Minut Joune Ganda Melantik 43 Hukum Tua Terpilih

Republiknews
Kamis, 03 November 2022, November 03, 2022 WIB Last Updated 2022-11-03T03:25:25Z


Republiknews.com, Minut -  Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., melantik serta mengambil sumpah dan janji pada 43 Hukum tua terpilih yang di adakan di JG Center, Desa  Mantungkas Kabupaten Minahasa Utara, (2/11/2022).


Gubernur Olly Dondokambey hadir dalam acara pelantikan tersebut, dalam sambutannya Gubernur menyampaikan selamat dan mengapresiasi pelaksanaan pemilihan hukum tua serentak yang di adakan.


“Banyak selamat kepada 43 hukum tua yang dilantik, saya berharap untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten. Para hukum tua jangan berpikir karena dipilih rakyat sehingga tidak bisa diberhentikan oleh Bupati ketika membuat kesalahan, ujar Olly Dondokambey.


Sementara itu, Bupati Minut dalam sambutannya menyampaikan selamat bekerja, berkarya membangun desa masing-masing kepada 43 hukum tua terpilih.


“Saya berharap usai pelantikan ini tidak ada lagi perbedaan dalam membangun desa. Pilhut telah usai, saatnya membangun desa. Saya ingatkan juga bagi hukum tua yang dilantik nantinya akan mengelola dana desa dan ADD. Kerjakan yang terbaik sehingga pengelolaan dandes ini bisa tepat guna dan tepat sasaran bermanfaat bagi seluruh masyarakat desa,”ucap Bupati Joune Ganda mengingatkan.


Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut yaitu paraundangan yang terdiri dari Forkopimda antara lain, Kajari Minut Johanis Priyadi SH MH, Ketua Dewan Minut Denny Lolong S.Sos, Danlanal Manado diwakili Letu Laut (T) Eko Sugianto, Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo, Dandim 1310 Bitung, Dandim 1309 Manado diwakili Kasdim Letkol inf Dedi Junaidi SE, Danyon Zipur YKN 4, dan beberapa anggota DPRD Minut yaitu Hi Sarhan Antili dan Cintya Erkles.

Adv 1



Adv ll

Adv lll