Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Mura Lantik badan pengawas koperasi (BPK) Peneban Lestari

Republiknews
Selasa, 15 November 2022, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T14:08:12Z


Musi rawas,Republiknews.com-Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melantik Badan Pengawas Koperasi (BPK) Peneban Lestari Desa Paduraksa dan Desa Sukamerindu, Selasa (15/11/2022) di Desa Sukamerindu, Kecamatan STL Ulu Terawas.


Bupati Ratna Machmud mengucapkan selamat kepada pengurus dan pengawas Koperasi KSU PKS Peneban Lestari yang baru saja dilantik.


“Selamat saudara/saudari yang telah dilantik, semoga dengan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dapat dipegang teguh dan rasa tanggung jawab,” ucap Bupati.


Bupati berharap pengurus dapat meningkatkan perekonomian di Musi Rawas melalui perkoperasian, serta dapat berpartisipasi bersama pemerintah untuk menumbuhkan, membina dan berkontribusi sebagai upaya mewujudkan Musi Rawas yang Maju, Mandiri, Bermartabat (Mantab)


Kemudian tak lupa juga diingatkan kembali untuk tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19 dan melakukan vaksinasi sebagai langkah menguatkan daya tahan tubuh.


”Tetap jaga jarak serta patuhi Protokol Kesehatan (Prokes), selanjutnya jaga keluarga maupun anak-anak karena penyebaran pandemi covid-19 belum berakhir,” imbau Bupati.


Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Koperasi Yudi Fachriansyah, Kepala Dinas Kominfo Mura Adi Irawan.


Selain itu juga nampak terlihat Polsek Terawas, TNI, Camat Terawas, Kepala Desa (Kades) Paduraksa dan Kades Sukamerindu, para anggota koperasi KSU PKS Peneban Lestari dan undangan.(rls/hanapi)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll