Iklan

Iklan

,

Iklan

"Gaet Investor Luar Negri" Walikota Paparkan Tiga Peluang Bisnis di Kota Bitung

Republiknews
Rabu, 09 November 2022, November 09, 2022 WIB Last Updated 2022-11-09T02:25:50Z


Republiknews, Bitung- Mempromosikan potensi bisnis dan peluang Investasi, Pemkot Bitung 

mengikuti Makassar Invesment Forum 2022 yang merupakan rangkaian kegiatan RAKERNIS APEKSI di Kota Makassar. Selasa (08/11/22)


Kegiatan ini di ikuti langsung oleh Walikota Bitung,  Ir. Maurits Mantiri, M.M bersama Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign. Rudy Theno, S.T., M.T . Sesuai rilis resmi Humas Pemkot Bitung,


kegiatan  ini diikuti oleh 64 Kota yang dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota juga Sekretaris Daerah, para KPD pendamping serta Investor dari 7 Negara.


Dalam Kegiatan tersebut, Wali Kota pun Bitung mengajak para Investor yang hadir untuk dapat berinvestasi di Kota Bitung. Serta secara Private melakukan Business Meeting yang bertempat di Hotel Four Points Makassar. 


Sejumlah Potensi bisnis dan peluang Investasi dipaparkan Walikota, kepada para delegasi Negara Luar.


Ada  tiga (3) poin pembahasan yang dipaparkan walikota, terkait potensi dan peluang bisnis atupun investasi yang ada di kota Bitung diantaranya,  "Pemanfaatan Sumber Energi bagi pabrik ikan & minyak, Infrastructure Smart City, Smart Healthy Facilities dan Eco Tourism".


Tindak Lanjut Business Meeting ini akan difollow up kerjasama B to B dengan Perumda yang ada di Kota Bitung.


Dalam kegiatan ini walikota Bitung juga didampingi oleh,

 Asisten Administrasi Umum, Drs. K.W. Benny Lontoh,M.A; Kepala Bagian Kerjasama, Rio V. Karamoy, S.STP ; dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Dra. Stela J. Mangkey, M.Si.(**)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll