Iklan

Iklan

,

Iklan

Harapan Warga Rabak Rumpin Miliki Lapangan Bola Akhirnya Terealisasi

Republiknews
Minggu, 06 November 2022, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T01:45:40Z


Republiknews.com, Bogor -  Harapan warga masyarakat desa Rabak Kecamatan Rumpin untuk memiliki lapangan sepak bola akan segera terwujud. Pasalnya, melalui program TMMD ke 115 Kodim 0621/Kab.Bogor Pemkab Bogor telah merealisasikan pembangunan lapangan itu. Berada di dekat SD Rabak Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, progres dari pengerjaan pembuatan lapangan sepakbola bola tersebut sudah mencapai lebih dari 95 persen itu artinya pembangunan akan segera selesai. Keterangan tersebut disampaikan oleh Kapten lnf Tatang Taryono selaku Danki Ssk. Minggu (6/11).


" Saat ini untuk pembangunan lapangan sepakbola hanya tinggal beberapa persen lagi, tinggal pemadatan saja. Insyaallah pembangunannya sesuai dengan rencana. Dan rencananya jika tidak ada hambatan, penutupan TMMD akan digelar disini." Ujarnya.


Menurutnya lagi, warga setempat khususnya para pemuda Desa Rabak sangat mengapresiasi dengan adanya pembangunan sarana untuk bermain sepakbola. Sejak awal perencanaan akan dibangun lapangan sepakbola di desanya tersebut mereka sangat senang, oleh karena itu setelah melihat hasil fisik yang sudah ada merekapun mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bogor dan juga kepada Satgas TMMD ke 115.


" Harapan kami untuk memiliki lapangan sepak bola yang layak sudah di depan mata. Kami sangat mengapresiasinya, satu kebanggaan bagi kami karena Pemkab Bogor bersama jajaran TNI dan pihak lainnya telah mewujudkan lapangan sepak bola ini, sekali lagi saya ucapkan terimakasih." Ujar salah seorang warga desa Rabak.


Ditempat berbeda, Letkol Kav Gan Gan Rusgandara S.Hub.lnt selaku Komandan Kodim 0621/Kab.Bogor menjelaskan bahwa pembangunan lapangan sepakbola di Desa rabak tersebut memang menjadi salah satu rencana berbagai pihak, dan untuk mewujudkan agar pembangunan itu bisa terealisasi, maka satgas TMMD yang terlibat dalam program ini terus mengupayakan pengerjaannya secara maksimal. Hal tersebut tentunya untuk dapat memberikan yang terbaik bagi warga masyarakat.


" Saya berharap dengan adanya lapangan olahraga ini, maka masyarakat Rabak akan semakin termotivasi untuk menyalurkan hobinya bermain bola, dan juga agar dapat mewujudkan solidaritas dan sinergitas serta silaturahmi antar warga setempat dan juga Pemdes, bahkan bisa juga dengan warga desa lainnya. Dan tentunya Kita berharap pembangunan lapangan ini akan berjalan sesuai dengan rencana." Tambahnya.


" Dengan terwujudnya lapangan sepakbola ini, tentunya saya merasa senang. Karena apa yang selama ini mereka harapkan dapat kami realisasikan melalui program TMMD ke 115 Kodim 0621/Kab Bogor TA 2022. Dan oleh karena itu kami juga memohon doa agar semua semua berjalan lancar hingga penyelesaian pengerjaannya. Dan kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga sarana olahraga ini sebaik mungkin hingga dapat dipergunakan dalam jangka waktu yang panjang." Pungkas Gan Gan.(Hera)

Adv 1



Adv ll

Adv lll