Iklan

Iklan

,

Iklan

HARI PERTAMA PELAKSANAAN OPS PEKAT, POLRES GORONTALO KOTA AMANKAN PULUHAN BOTOL MIRAS

Republiknews
Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T08:36:58Z

 


Republiknews.com, Gorontalo - Hari pertama Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Otanaha 2022 di Kota Gorontalo, ratusan botol minuman keras (Miras) berbagai merk, disita Petugas Polres Gorontalo Kota dan Jajaran. 


Perdana ops pekat yang dipimpin oleh Ipda Moh.Nasir Yasin berhasil mengamankan puluhan Miras dari berberapa warung yang ada di Kota Gorontalo.Selain itu Satu pasangan bukan muhrim juga turut diamankan di salah satu Home stay.


Dari penyampaian Humas Polres Gorontalo Kota Kamis,17/11/2022,

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si , melalui Kabag Ops Kompol Ryan D. Hutagalung,SH,SIK,MH  Operasi ini mulai digelar Rabu (16/11) selama 10 hari, dengan sasaran berbagai penyakit Masyarakat, seperti Miras, Judi, Prostitusi, dan Premanisme.


Kompol Ryan menegaskan, Polres Gorontalo Kota akan terus menggelar Ops Pekat Otanaha 2022 guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat. 


Lebih lanjut Kompol Ryan menjelaskan, pola dalam operasi ini yakni dengan cara Merazia berbagai lokasi yang disinyalir menyediakan praktik Prostitusi, Perjudian dan Miras. Bukan itu saja, aksi Premanisme juga menjadi atensi Polisi dalam Ops Pekat Otanaha 2022 ini.


Kami berharap dengan dilakukannya Razia dalam Operasi Pekat Otanaha 2022 ini mampu meminimalisir gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, khususnya di wilayah Kota Gorontalo pungkas Kompol Ryan.

 (Riskito)

Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll