GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Hut Korpri Polres Mura Donor Darah


Musi Rawas,Republiknews.com-Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (Hut), Korpri Ke-51 Tahun 2022, Polres Musi Rawas (Mura), serta Dokkes Polres Mura, menggelar kegiatan Donor Darah PNS Polres Mura.


Kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat donor darah kali ini mengusung tema," Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri," dilaksanakan di Gedung Atdwani Wedhana Mapolres Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (22/11/2022).


Hal tersebut dibenarkan oleh, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (22/11/2022).


"Iya hari ini, sengaja dilaksanakan kegiatan Donor Darah bertepatan dengan Hut Korpri Ke-51 Tahun 2022," kata Kapolres.


Kapolres menjelaskan, adapun peserta donor darah yang melakukan donor darah yakni personel Polres Mura meliputi sembilan polsek, selain itu juga Aparatur Sipil Negara (ASN), yang mengabdi di Polres Mura.


"Jadi hanya personel, namun ada juga kapolsek ikut serta donor darah hingga ASN yang bertugas dipolres maupun dipolsek," jelas suami Ny Irene Gusti Hartono ini.


Kapolres berharap, bertepatan dengan Hut Korpri Ke-51 Tahun 2022, semoga Korpri lebih baik lagi dari sebelumnya, sesuai dengan tema, "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri,".


"Serta, dilaksanakan kegiatan donor darah bisa menambah stok darah," harapnya.


(Rls/hanapi)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.