GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ini 5 Presidium KAHMI Aceh Timur Periode 2022-2027


Republiknews.com, ACEH TIMUR - Lima Presidium Majelis Daerah (MD) Korps Alumni HMI (KAHMI)  Aceh Timur periode 2022-2027 terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-ll, yang berlangsung di meeting room Loyalty Coffee Shop, Rabu (16/11/2022).


Ketua Panitia Muswil KAHMI Aceh Timur ke ll Yanwar Fikri kepada RILIS.NET menuturkan, dalam Musda MD KAHMI kali ini sebelum ada 12 nama calon presidium yang muncul.


Namun, usai terlaksananya pemilihan presiden KAHMI untuk periode 2022-2027 dari dua belas nama tersebut, akhirnya ditetapkan 5 orang Presidium yang memperoleh suara terbanyak.


Adapun 5 calon presidium yang memperoleh suara terbanyak yaitu Amiruzzahri (41 suara), Mahyuddin SPd MAP (33 suara), Almuyasir (33 suara) serta Bustami MSi (32 suara), dan Zamalon Hakim SPdi (26 suara).


Sedangkan nama calon lainnya yang muncul yakni Muhammad Efendi SPd (16 suara), Abdul Muthaleb SHi (10 suara), serta perwakilan Forhati Ananda Gebrina Rizki (17 suara). Selain itu, empat nama lainnya Dr Andika Jaya Putra MA, Mas Rais SE, Mirza Mardahnsyah MSi dan Akbar SHi MH menyatakan memundurkandiri dari pencalonan.


Perwakilan MW KAHMI Aceh Dr Muhammad Dayyan MA, usai ditetapkan 5 Presidium KAHMI Aceh Timur terpilih oleh pimpinan sidang mengatakan, dengan telah terpilihnya Presidium KAHMI untuk periode 2022-2027 agar lebih memperkuat kontribusi KAHMI di Aceh Timur.


Selain itu tambah Dr Muhammad Dayyan, dapat berkontribusi pokok-pokok pemikiran untuk kemajuan daerah, memperkuat penguatan ummat serta dapat mempersatukan potensi yang ada dan turut memperkuat syariat Islam.


"Kita yakin dengan telah terpilihnya Presidium yang baru sebagai energi meningkatkan sumberdaya (SDM) Kahmi yang ada, serta turut berbuat dan mengabdi untuk masyarakat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah," harap Muhammad Dayyan. 


zbn86 pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.