Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolresta Gorontalo Kota Pimpin Apel Cipta Kondisi Keamanan Wilayah

Republiknews
Rabu, 02 November 2022, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T02:35:18Z


Republiknews.com, Gorontalo - Kapolresta Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si memimpin langsung kegiatan Apel cipta kondisi, yang dipusatkan di kawasan Pasar Sentral Kota Gorontalo, Selasa (01/11).


Apel cipta kondisi ini dihadiri langsung Pejabat utama Polresta Gorontalo Kota, Polsek Jajaran, Personil Kodim 1304 Kota Gorontalo, Satpol PP, Dinas Perindag Kota Gorontalo, dan ASN Kota Gorontalo.


Dalam sambutannya, Kapolresta Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto menjelaskan, Tujuan pelaksanaan Apel bersama ini, agar Forkopimda Kota Gorontalo bersama-sama menjaga Aset Negara, salah satunya Pasar Sentral Kota Gorontalo.


"Sengaja kita gelar Apel cipta kondisi ini di Pasar Sentral. Ini karena Pasar Sentral adalah milik rakyat Gorontalo dimana menjadi kebanggaan Masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya Masyarakat Kota Gorontalo sehingga wajib kita jaga bersama," kata AKBP Ardi.


Lanjutnya, jelang dioperasikannya Pasar Sentral Kota Gorontalo ini, pengamanan dapat lebih ditingkatkan. Hal ini demi menjaga gangguan Kamtibmas, baik bagi Pengunjung Pasar, maupun Pedagang.


"Jadi, sesuai penyampaian oleh pihak terkait, bahwa di Pasar Sentral ini terdapat 42 buah CCTV dan 400an buah lampu. Jadi, saya berpesan jika ada yang merusak maupun mencuri barang Inventaris maka saya tidak akan sungkan untuk melakukan tindak Kepolisian secara tegas dan akan diproses secara hukum," tambah AKBP Ardi Rahananto.


Kapolresta Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto berpesan, tidak hanya setahun atau dua tahun, tapi pengamanan gangguan Kamtibmas hingga Pengelolaan Pasar, dapat terjaga hingga waktu yang lama.


"Jika kita bisa menjaga Pasar Sentral ini dari ganguan Kambtibmas maka Pasar Ini akan bertahan dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama dan Masyarakat pun akan bisa nyaman untuk berbelanja di tempat ini," pungkasnya. 

 (Riskito)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii