Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolsek Idi Tunong Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Warga Korban Kebakaran

Republiknews
Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T08:46:35Z


Republiknews.com, Aceh Timur - Sebagai bentuk empati kepada warga yang sedang tertimpa musibah, Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada Ismail, warga, Dusun Alue Meudareh, Gampong Paya Awe, Kecamatan Idi Tunong, Kabupaten Aceh Timur yang rumahnya terbakar pada hari Senin, (31/10/2022) sekira  pukul 00.30 WIB. 


Ipda Iswahyudi  mengatakan, dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah sehingga merasa terbantu, ujar Kapolsek, Selasa, (01/11/2022).


Diungkapkan, menurut keterangan dari pemilik rumah (Ismail), bahwa ia pertama kali melihat asap sudah ada di dalam rumahnya dan seketika mengecek seluruh bagian rumahnya dan ia melihat api sudah ada di atap atau plafon rumahnya.


Lalu Ismail dan keluarganya berlari keluar rumah dan meminta bantuan kepada tetangga sekitarnya. Dikarenakan rumahnya terbuat dari kayu/papan, maka api sangat cepat membakar rumah tersebut.Walaupun  Ismail bersama warga sudah berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. 


“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp. 70.000.000,00 sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.” Terang Kapolsek Idi Tunong Iswahyudi, A.Md.,S.Psi.


pjt

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx