GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ketua DPP PAS H.Akhyarkamil.SH Pimpin Langsung Serah Terima Bantuan Banjir Di Dua Kabupaten Kota


Republiknews.com, Aceh - Perkumpulan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) peduli bencana banjir kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan di dua kabupaten kota, kabupaten Aceh Timur dan kabupaten Aceh Tamiang. Rabu 9 November 2022.


Penyerahan bantuan kemanusiaan untuk korban Banjir di dua kabupaten kota di provinsi Aceh diserahkan langsung oleh ketua umum Persaudaraan Aceh Seranto (Ketum PAS) H.Akhyar Kamil.SH yang turut didampingi oleh sejumlah pengurus dan relawan persaudaraan Aceh Seranto (PAS) di provinsi Aceh.


Ketum PAS H.Akhyar Kamil.SH saat Penyerahan bantuan untuk korban Banjir di Aceh Timur mengatakan, "ini merupakan bantuan dari masyarakat Aceh di perantauan yang tergabung dalam perkumpulan persaudaraan Aceh Seranto (PAS), ujarnya.


"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami dari relawan Persaudaraan Aceh Seranto untuk masyarakat Aceh yang mengalami musibah banjir, jelas Akhyar.


"Kita sama sama berdoa semoga Banjir cepat surut, serta masyarakat yang mengalami musibah ini agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini, kata Akhyar.


Hasbi Camat kecamatan Peureulak mengucapkan terima kasih kepada relawan PAS.


"Kami mengucapkan terima kasih Banyak kepada Ketum PAS yang sudah jauh-jauh dirantau pulang ke Aceh Untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir di Aceh Timur dan Aceh Tamiang, terutama untuk masyarakat di kecamatan peurlak Kabupaten Aceh Timur, ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Keuchik Gampong Tanoh Rata Azwal, "kami sangat berterima atas bantuannya dari Relawan PAS, semoga Allah membalas semua kebaikan relawan PAS, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat desa Tanoh Rata, katanya.


Keuchik Gampong Bandrong Masdar Majid menambahkan, "semoga PAS semakin jaya, dan diberikan keselamatan untuk semua relawan PAS dan bisa selalu hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan perhatian, dan bantuan kemanusiaan, Pas jaya selalu di masyrakat provinsi Aceh.


pjt

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.