GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

KunKer Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara di Desa Sabuk Empat Kecamatan Abung Kunang


Lampung utara-Republik News,

Wakil Bupati Lampung  Utara melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Sabuk Empat  Kecamatan Abung Kunang. Rabu. (9/11/2022)


Dalam kunjungan kerja tersebut wakil Bupati Lampung Utara di dampingi oleh beberapa Kepala Dinas di antaranya Asisten 1 Bidang kepemerintahan, kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan kepala Dinas Pendapatan Daerah serta Kasat Pol PP Kabupaten Lampung Utara.


Dalam acara ini di hadiri juga oleh Camat Abung Kunang, dan 6 Kepala Desa yang ada wilayah Kecamatan tersebut, ibu-ibu PKK, tokoh agama serta Tokoh masyarakat dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah yang berasal dari kecamatan Abung Kunang. 


Rombongan Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya disambut dengan kesenian Qosidahan dari ibu-ibu PKK dan tarian sembah dari murid Paud El-Qolam Desa Sabuk Empat, turut serta pula aneka kue dan jajanan dari UMKM  meramaikan acara Kunker tersebut. 


Dalam Wawancara singkat dengan Awak Media Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, S.H. menjelaskan, kunjungan kerja ini di laksanakan dalam rangka menjalin tali silahturahmi antara pemerintah Kabupaten Lampung Utara dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Abung Kunang agar bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama- sama membangun Kabupaten Lampung Utara, ucap Ardian Saputra.


Ardian menambahkan, dengan semangat menjaga kebersamaan dan kekeluargaan jadi modal utama agar terlaksananya semua program pembangunan pemerintah Kabupaten Lampura dengan baik. 


Dampak Pandemi Covid 19 selama 2 tahun ini membuat pembangunan tidak berjalan dengan lancar. 


"Mudah-mudahan, dengan sisa masa jabatan 18 bulan kedepan pembangunan masyarakat Kabupaten Lampura bisa lebih maksimal lagi harapnya". 


Selain kunjungan kerja dan berdialog secara langsung dengan masyarakat, Wakil Bupati Lampung Utara beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung Utara juga memberikan bantuan berupa minyak goreng sebanyak 350 liter kepada warga desa Sabuk Empat dan beberapa bola volley. 


Wakil Bupati juga berharap kepada masyarakat agar tetap kompak dan bersinergi bersama pemerintah untuk membangun desa masing- masing agar lebih maju lagi untuk kedepan nya, pungkas Wabup.

 (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.