Iklan

Iklan

,

Iklan

Naik Rakit, Ini Yang Dilakukan Bripka Fadli Mulyono Kepada Korban Banjir

Republiknews
Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T02:08:59Z


Republiknews.com, Aceh Timur - 

Dengan menggunakan rakit Bhabinkamtibmas Polsek Ranto Peureulak Bripka Fadli Mulyono bersama petugas dari muspika setempat salurkan bantuan kepada warga korban banjir di Desa Seumanah Jaya, Selasa, (08/11/2022) sore.


Intensitas hujan yang tinggi di wilayah Ranto Peureulak beberapa hari terakhir ini berdampak pada terendamnya akses jalan penghubung antar desa, sehingga untuk menuju Desa Seumanah Jaya terpaksa ditempuh dengan menggunakan rakit dari Desa Beurandang.


Pada kesempatan tersebut Bripka Fadli Mulyono bersama tim dari Muspika Kecamatan Ranto Peureulak menyalurkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan kepada warga Desa Seumanah Jaya yang terdampak banjir.


Sementara itu Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. pada Rabu, (09/11/2022) malam menyebutkan bahwa beberapa wilayahnya yang terendam air sudah mulai surut.


“Beberapa lokasi yang tedampak banjir, seperti, sawah, rumah warga maupun akses jalan penghubung antar desa kondisi air sudah mulai surut. Namun demikian kami bersama seluruh unsur Muspika Kecamatan Ranto Peureulak tetap memantau wilayah-wilayah yang rawan banjir.” Terang Kapolsek.


zainal abidin pjt



Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll