GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Polres Gorontalo Kota Kerahkan 178 Personil Amankan Konser HUT Ke-78 Keuangan


 Republiknews.com, Gorontalo -  Jelang HUT Ke-78 Kuangan, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Universitas Negeri Gorontalo (UNG), menggelar Hiburan rakyat dengan mengundang salah satu penyanyi Nasional, Gangga Kusuma.


Penyelenggaraan hiburan yang rencananya akan digelar pada Rabu, (23/11) malam nanti, dibackup langsung oleh pihak Kepolisian Resort Gorontalo Kota.


Sedikitnya, ada 178 Personil Kepolisian yang disiagakan dalam mengamankan HUT Keuangan ke-78 kali ini. Bahkan, Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto, turun langsung melakukan pengecekan Lokasi kegiatan.


Daru Humas Polres Gorontalo Kota Rabu,23/11/2022 menyampaikan bahwa,

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto menjelaskan, Pengamanan ini dilakukan untuk menghindari adanya tindakan yang muncul tanpa terduga.


"Namanya juga hiburan skala besar. Wajib kita sebagai Petugas keamanan, memberikan rasa nyaman bagi warga yang datang ke lokasi Pergelaran konser dan lain sebagainya," kata Akbp Ardi.


"Untuk personil, kita libatkan ada 178 orang. Baik itu Perwira, maupun Bintara," tambahnya.


AKBP Ardi juga menambahkan, tidak hanya fokus pada pengamanan tindak kejahatan, dirinya juga mengintruksikan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan, untuk memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.


"Untuk Petugas, wajib mematuhi Prokes. Bukan hanya fokus pada tindakan kejahatan. Bahkan setiap pengunjung, diminta untuk taat pada aturan Prokes yang masih berlaku di Provinsi Gorontalo," pungkasnya. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.