Iklan

Iklan

,

Iklan

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022, Kapolres Aceh Timur; “Pahlawanku Teladanku

Republiknews
Kamis, 10 November 2022, November 10, 2022 WIB Last Updated 2022-11-10T07:47:17Z

 


Republiknews.com, Aceh Timur - Tanggal 10 November merupakan salah satu peringatan peristiwa penting dalam sejarah Republik Indonesia. Pada tanggal tersebut, setiap tahunnya akan diperingati sebagai Hari Pahlawan. Hal ini lantaran, pada tanggal 10 November 1945 terjadi pertempuran besar pasca kemerdekaan yang disebut juga dengan Pertempuran Surabaya, terang Kapolres.


Dalam kesempatan ini Kapolres mengajak agar seluruh personel Polres Aceh Timur dan jajaran untuk tetap meneladani jejak para pejuang yang telah rela mengorbankan harta benda dan nyawa demi kemerdekaan yang hakiki bagi bangsa dan negara Indonesia.


Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K., bersama staf dan jajaran mengucapkan Selamat Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022, Rabu, (09/11/2022).


“Mari jadikan peringatan Hari Pahlawan 10 November sebagai sarana untuk membangkitkan dan mengobarkan semangat juang generasi muda. Di mana agar para generasi muda tetap menjaga kemerdekaan yang sudah susah payah diraih para pahlawan, ungkap Kapolres.


Adapun tema Hari Pahlawan Tahun 2022 “Pahlawanku Teladanku”.

Semoga dengan semangat jiwa pahlawan kita dapat meneruskan dan mengisi kemerdekaan dengan hal positif dan membangun demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tutup Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.


pjt



Adv 1

 


Adv ll


 

Adv lll