GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Wabup Lampura Pimpin Rapat Persiapan Porprov Ke-1X Tahun 2022


Lampung Utara - Republik News, Wakil Bupati Ardian Saputra memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Porprov ke-IX (9) Lampung Tahun 2022 Kontingen Kabupaten Lampung Utara, di Ruang Siger Pemda setempat,  Rabu 23 November 2022. 


Rapat Pekan Olahraga Provinsi ke 9,  yang di selenggarakan Pemkab Lampung Utara melalui Dinas Kepemudahan olahraga dan Pariwisata, di hadiri Seluruh Pengurus Koni, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) dan Pimpinan Organisaai Perangkat daerah setempat. 


Dalam sambutan,   Kepala Dinas Kepemudahan Olahrga dan Pariwisata,  Imam Hanafi mengatakan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Lampung,  dimulai dari tanggal 4 hingga 13 Desember 2022,  diperlombakan  30 Cabang Olahraga (Cabor),  yang akan di gelar di Kota Bandarlampung di ikutin 15 Kabupaten Kota Seprovinsi. 


Keberangkatan Kontingen 316 orang Atlet dan 104 orang Official tim Lampung Utara ke Kota Bandarlampung,  rencananya di jadwalkan Rabu tanggal 30 Desember mendatang. 


Wakil Bupati,  Ardian Saputra mengatakan di atas kertas Lampung Utara menargetkan 85 Mendali Emas,  dari 24 Cabang Olahraga yang disertakan dalam perelatan Proprov Lampung ke 9 tahun 2022. 


Ada 24 Cabang Olahraga yang disertakan,  yaitu Atletik,  Binaraga,  Panahan,  Pencak Silat,  Sepak Bola,  Futsal,  Taekwondo,  Renang, Bridge,  Panjat Tebing,  Tinju,  Basket,  Bulu tangkis, Tenis,  Karate,  Wushu,  Boxing,  Catur,  Bola Voli,  Dance Sport,  Esport,  Hapkido,  Muaythai dan Tarung Derajat. 


Ardian berharap untuk seluruh Organiasasi Perangkat daerah (OPD) yang ditugaskan menjadi penanggung jawab setiap Cabor. Untuk memberikan kontribusi maksimal,  demi mengakat nama baik Kabupaten Lampung Utara,  di ajang bergensi ini. 


Dari data Dinas Kepemudahan Olahraga dan Pariwisata Lampung Utara, pekan olahrga ke 8, tahun 2017. Lampung Utara peringkat ke 6 besar,  dari 22 Cabor yang dipertandingkan,  17 Cabor disertakan,  Meraih 40 emas,  25  perak dan 36 perunggu. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.