GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Walikota dan Kadis Kominfo Kota Bitung Ikuti Rapat Digital Services Living Lab Summit 2022 di Bali

Republiknews, Bitung - Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM didampingi kadis Kominfo Theo Rompas, mengikuti Rapat Indonesia Digital Services Living Lab Summit 2022 .  Senin (21/11/22)


Kegiatan ini  dilaksanakan di kampus United In Diversity (UID) Simpang Serangan kura - kura, Kota Denpasar, Provinsi Bali.


Menurut liris resmi Humas Pemkot Bitung, dalam kegiatan ini di ikuti oleh 47 Bupati dan Walikota, sesuai daftar undangan yang di kirimkan langsung oleh Kementerian Dalam Negeri.


Adapun tujuan dan agenda dalam Rapat Indonesia Digital Services Living Lab Summit 2022, untuk memberikan pemahaman strategi pada level top manajemen pemerintahan daerah tentang pentingnya platform IDSL untuk melompatkan indeks SPBE dalam kerangka kebijakan perkotaan cerdas berkelanjutan menuju terwujudnya Indonesia World Class Government Tahun 2025.


Kegiatan juga dihadiri oleh Menko Luhut Binsar Panjaitan, Menteri PANRB secara daring, serta Dr. Drs. Amran, M.T. Direktur Kawasan Perkotaan dan Batas Negara menghadiri secara luring.

(* Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.