GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Warga Penderita Tumor Ganas Butuh Perhatian Dari Pemerintah


Lampung Utara-Republik News, Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Di Tinggal Suaminya Meninggal bernama ASMIA (60), alamat Desa Muara Dua, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara.


Seorang Janda Tua yang tinggal bersama anak perempuannya butuh perhatian dari pemerintah Daerah kabupaten Lampung Utara.


Menurut keterangan Ibu Asmia yang di Dampingi Kades Muara Dua, Dzamzami, Saat di wawancarai  Tim IWO .ia mengatakan sudah Satu Tahun menderita Penyakit Tumor Di bagian leher samping kiri, pas dibawah daun Telinga. 


Tumor tersebut dinyatakan Hasil dari Dokter. Dalam kesempatan itu ia memaparkan dirinya belum pernah dapat perhatian dari pemerintah. Baik Kecamatan Maupun kabupaten termasuk Dinas Sosial kabupaten.

Keterangan tersebut Diamini oleh Dzamzami  Kepala Desa Muara Dua. Lanjutnya,  " baru hari ini saya dapat perhatian Dari Danramil Bukit kemuning di Dampingi kapolsek Bukit Kemuning yang hadir bersama Rombongan untuk memberi saya bantuan sembako, seperti Beras, supermi ,telor, Sandencis,.Gula dan Susu. Saya dan keluarga mengucapkan banyak Terimakasih Atas Kepedulian Dari TNI/POLRI yang sangat peduli dengan Keadaan warga kurang mampu". pungkasnya.


Kades Muara Dua, Dzamzami  mengucapkan terimaksih kepada Danramil Bukit Kemuning serta babinsa setempat dan kapolsek serta jajarannya." Yang mana telah peduli dengan warga kita ibu Asmia yang sudah Satu Tahun menderita Penyakit Tumor Ganas".Terangnya.


PD-IWO Lampura Minta Kepada pihak pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara agar Dapat Membantu Warga Muara Dua yang menderita Penyakit Tumor Ganas.


Semoga Setelah terbitnya pemberitaan, dapat mengetuk Hati Para Donatur dan pemerintah kecamatan dan kabupaten untuk mengulurkan Tangan Dengan Bakti Sosialnya kepada Warga yang benar membutuhkan bantuan. Kepada Dinas Sosial kabupaten lampung utara agar dapat meninjau langsung warga desa Muara Dua, Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara. (Rasyid)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.