GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

1 Tahun Pengabdian, N46END24 GAJASORA dan A2SH Nusantara Peduli terhadap sesama di Wilayah Manggarai

Anggota Polisi Letting 46,Kapospol Langke Rembong,Babinkamtibmss Kel.Tenda, saat membagikan sembako kepada Warga di Tenda, Foto : Nestor Madi


Manggarai,Republiknews.com- Dalam Rangka 1 Anniversary N46END24 GAJA50RA dan A2SH NUSANTARA (Ruteng-Borong-Labuan) Pengabdian Polri Untuk Negeri,  N46END24 GAJA50RA dan A2SH NUSANTARA Menggelar Bantuan Sosial (Bansos) dan Bakti kesehatan di RT008/003 Kelurahan Tenda,Kecamatan Langke Rembong,Kabupaten NTT. Jumat 23 Desember 2022.


Pemberian langsung bantuan Sosial ini Dalam bentuk sembako Kepada Warga yang memiliki keterbatasan fisik sejak lahir maupun karena sakit tertentu di Wilayah Kecamatan Langke Rembong sebagai wujud atas 1 tahun pengabdian berdinas di polres manggarai 


Dalam kegiatan ini secara simbolis diserahkan kepada 10 warga paket sembako oleh ketua pelaksana Bripda martinus Tay Hambandima S.Kep.Ners, Bripda Ronaldi Leoanak, S.Tr.Kep., Ners dan Aipda Adrianus Edy Surya dan anggota polisi letting 46 yang lain.


Bripda Martin selaku ketua pelaksana angkatan 46 mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dalam mengabdi di Institusi Kepolisian RI khususnya di Wilayah Polres Manggarai Timur, Polres Manggarai, Polres Manggarai Barat yang diwujudkan dengan peduli terhadap sesama yang membutuhkan bantuan.


"Kegiatan yang kami laksanakan hari ini merupakan bentuk syukur kami N46END24 GAJA50RA dan  A2SH NUSANTARA. Puji Tuhan 22 Desember kemarin sudah 1 tahun pengabdian sebagai anggota polri, kegiatan kami hari ini dapat terlaksana karena kerja sama teman-teman dari borong,labuan bajo dan pusatnya disini Polres Manggarai," Kata Bripda Martin kepada Wartawan.


Ia menambahkan bahwa, dalam kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada Kapospol Langke Rembong, Babinkamtibmas Kelurahan Tenda, karena sudah Mendampingi kami untuk memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan bantuan pada hari ini. 


Sementara itu, Bripda Ronaldi Leoanak, S.Tr.Kep., Ners juga menyampaikan harapan yang sama terkait kegiatan kunjungan hari ini.


"Semoga apa yang kami berikan pada hari ini membawa berkat kepada saudara-saudari kami yang memiliki keterbatasan sejak lahir maupun yang mengalami sakit tertentu," Ungkapnya.


Semoga kedepannya kami tetap kompak dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan lain selanjutnya yang bermanfaat, sehingga sangat membantu sesama saudara-saudari kita yang membutuhkan.


Terpisah, Kapospol Kecamatan Langke Rembong Aipda Adrianus Edy Surya menyampaikan hal yang sama terkait giat hari ini membagikan sembako ke rumah warga yang membutuhkan uluran tangan.


"Tugas saya hari ini mendampingi adik-adik yang bagi-bagi bantuan ke rumah warga Wilayah Langke Rembong angkatannya mereka, saya sebagai Kapospol mendampingi karena sudah termasuk di Wilayah Tugasnya saya," Cetus Aipda Adrianus.



Nestor Madi



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.