Iklan

Iklan

,

Iklan

Akhirnya Tim Voly Putra Aceh Timur Melumpuhkan Tim Voly Putra dari Bireun Sekor 3-2

Republiknews
Minggu, 11 Desember 2022, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T11:28:56Z


 Republiknews.com, Pidie - Tim bola voli putra Cabang Olahraga Aceh Timur yang menggikuti Pora XIV Pidie, Sigli, berhasil menang dan lolos ke babak berikutnya, Bola Voli putra Aceh Timur mengalahkan Kabupaten Bireun dengan skor 3-2, Minggu (11/12/2022).


Set pertama berlangsung sangat seru. Bola Volli putra Aceh Timur menang dengan selisih angka yang tipis 23 - 25 namun Aceh Timur harus mengakui keunggulan Tim Bola Volli putra Kabupaten Bireuen 2 set mereka menang. Untungnya 4 set berikutnya Tim Bola Volli putra Aceh Timur mampu unggul terus.


Ketua Koni Aceh Timur Dr.Firman dandy mengatakan "... Inilah semangat sang juara, inilah semangat Aceh Timur, kita memeohon dukungan semua masyarakat kita akan raih juara maksimal".


Usai pertandingan pelatih Bola Volli putra Aceh Timur, Boymin dan pemain tim Bola Volli putra Aceh Timur yang mengikuti Pora XIV 2022 menyambut suka cita kemenangan tersebut. "Semoga di putaran berikutnya kami bisa menang dan gembira seperti sekarang ini", ujar Boymin Pelatih Bola Volli Putra Aceh Timur.


Meski menang Boymin tak mau lekas berpuas diri karena Tim bola Volli Putri Aceh Timur ingin sukses diputaran berikutnya dan ambisi ingin juara mendapati medali Emas di Pora XIV 2022 yang sekarang ini sedang berlangsung di Pidie "Ini perlu adanya peningkatan semua dengan bersinergitas antara manajer, pelatih dan pemain". 


Lanjut Pelatih tim Bola Volli putra Aceh Timur "Kemenangan ini merupakan prestasi yang sangat menggembirakan.,semoga nantinya anak-anak mampu membawa nama harum Aceh Timur", ucapnya.


Voly putra Bireun vs aceh timur

23 - 25

Set pertama.

Set kedua

25-23

Set ketiga

25-19

Set empat

22-25

Set kelima

9-15

Bireun 2-3 Aceh Timur

Aceh Timur Menang.


zainal abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii