Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Atlet Kempo Aceh Timur Meraih sukses Kemenangan

Republiknews
Minggu, 11 Desember 2022, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T14:30:48Z


Republiknews.com, Aceh - Atlet Kempo Aceh Timur meraih hasil memuaskan untuk seluruh pertandingan laga hari pertama Cabang Olahraga (Cabor) Shironji Kempo pada Minggu, (11/12/2022) di Pekan Olahraga Aceh (PORA).


Atlet Kempo Aceh Timur yang bertanding hari ini bermain di Randori Putri kelas 51 Kg dan 54 Kg. Masing-masing ialah Silva Nazuwa (kelas 51 Kg) dan Fitriani (kelas 54 Kg).


Pada pertandingan awal, Silva Nazuwa menang setelah melalui pertarungan sengit melawan Atlet Kempo Aceh Tengah Miftahul Jannah. 


Sedangkan Fitriani bermain dikelas 54 Kg berhasil membungkam Atlet Kempo Pidie Jaya Cut Nayra pada putaran pertama.


"Inti nya kita bertanding secara sportif dan semangat sang juara harus tetap ada dalam jiwa atlit, untuk target medali emas, pasti semua atlit menginginkan perkalungan emas. Yang pasti nya kita di cabor kempo ini khusus nya untuk kontingan Aceh timur akan berusaha semaksimal mungkin, kami yakin akan membawa pulang medali emas untuk Aceh timur". Muhammad Jamal, selaku ketua umum pengcab perkemi dan pelatih


Memasuki putaran kedua, Silva Nazuwa kembali menang bertarung melawan Nurrahmi (Bireun). Selanjutnya, Fitriani juga memenangkan laga lanjutan (putaran ke-2) melawan Atlet Kempo Aceh Tengah Yurike Amelia Putri.


Yurike Amelia harus menerima kekalahan setelah jatuh 2 kali saat menghadapi atlet Aceh Timur.


Ketua KONI Aceh Timur Firman Sandy menyebut ia yakin bahwa Aceh Timur akan mengumpulkan mendali dan menjadi juara pada Pekan Olahraga Aceh (PORA).


zainal abidin pjt


Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii