GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

BPPRD Kabupaten Lampung Utara Pencapaian PAD Tahun 2022 Capai Target 100%



Lampung Utara-Republik News,

Pencapaian PAD Kabupaten Lampung Utara  Yang di kelola Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah(BPPRD) Tahun 2022 Mencapai 32 .Miliyar.


Hal tersebut dikatakan oleh Kepala BPPRD Kabupaten Lampung Utara, Ir.Mikael Saragih.MM di ruang kerjanya pada senin 26 Desember 2022.


 Kepala Badan mengatakan alhamdulilah Target Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kita tahun ini mencapai Target 100% sedangkan dinas instansi ada yang belum klub.


Seperti RSUD Ryacuddu. Dinas PUPR dan Dinas Perdagangan, Namun kita sudah lakukan penagihan secara resmi melalui surat tertulis. Ketiga SKPD Itu sudah kita kirimkan surat resmi dari pemerintah daerah  


Dengan ini saya berharap kepada SKPD tersebut dapat segera melunasi pajak mereka. Karena Semakin banyak dana yang masuk dalam PAD sebagai bentuk majunya suatu kabupaten lampung utara.


" Dan saya berharap kedepan masyrakat dan SKPD yang ada dikabupaten lampung utara bisa menyadari betapa pentingnya bayar pajak. Jika ingin lebih banyak pembangunan dikabupaten lampung utara ya harus Taat pajak. Taat bayar pajak berarti sangat mendukung Program pembangunan di daerah kabupaten Lampung Utara". terangnya.


Lanjutnya, segala macam upaya  BPPRD Kabupaten Lampung utara menugaskan Tim di setiap kecamatan untuk melakukan penertiban dalam penagihan pajak di kabupaten lampung utara.


Hal ini kita lakukan jika yang tunggal hanya 2-3 Satker mungkin ada kendala sedikit itu wajar saja. 


" Meski ada yang pajaknya menunggak namun PAD Kabupaten Lampung Utara Yang di kelola BPPRD  mencapai Target".Pungkasnya. ( Rasyid

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.