GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Bupati Mojokerto Serahkan Batuan Lima Ekor Sapi Indukan untuk Poktan Trawas

 


Republiknews.com, Mojokerto - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyerahkan secara langsung bantuan ternak sapi kepada kelompok tani Kecamatan Trawas. Penyerahan lima ekor sapi indukan jenis simental itu berlangsung di Desa Kemloko, Kecamatan Trawas, Sabtu (17/12) siang. 


"Ini bantuannya cuman lima ekor, tapi saya berharap ini bisa bermanfaat sebaik-baiknya. Karena sapinya betina, mudah-mudahan ini bisa dikembangkan dan bisa semakin berkembang sehingga semakin banyak manfaatnya," harapnya. 


Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, Nurul Istiqomah menyampaikan, kegiatan penyerahan bantuan kali ini merupakan salah satu kegiatan Bidang Peternakan Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto. 


"Tujuan kegiatan ini, tidak lain untuk meningkatkan peran Dinas Pertanian untuk meningkatkan kebutuhan sapi potong dan domba di Kabupaten Mojokerto," ungkap Nurul dalam sambutannya. 


Selain menyerahkan bantuan berupa sapi potong, Bupati Mojokerto juga menyerahkan bantuan berupa vitamin untuk hewan ternak sapi kepada Kelompok Tani (Poktan) Sejahtera 3 Desa Trawas. 


Usai menyerahkan paket bantuan, Bupati Ikfina selanjutnya meninjau lima ekor sapi tersebut didampingi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mojokerto, serta Poktan Sejahtera 3. (Khl;Foto:Luq/Ar). {Redho}

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.