Iklan

Iklan

,

Iklan

Bupati Musi Rawas serahkan beberapa Bantuan di Desa Sukarami Kecamatan Sumber Harta

Republiknews
Rabu, 14 Desember 2022, Desember 14, 2022 WIB Last Updated 2022-12-14T03:52:11Z


Musi Rawas, Republiknews.com-Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud kembali roadshow menyerahkan secara langsung bantuan mobil Ambulans di Desa Suka Rami Kecamatan Sumber Harta, dan Ambulans untuk Desa Srimulyo, Desa Sukaraya dan Desa Sukorejo yang dipusatkan di Desa Srimulyo Kecamatan STL Ulu Terawas, Senin 13 desember 2022.


Mewakili Sambutan Kepala Desa, yang di wakili oleh Kades Srimulyo Hamdani mengucapkan terimakasih dan bangga kepada Bupati musi rawas, karena tahun ini Desa Srimulyo mendapatkan ambulans yang sebelumnya belum pernah ada. Dirinya juga menyatakan bahwa mobil ambulans ini nantinya dapat dimanfaaatkan masyarakat yang sakit atau meninggal dunia.


"Program ini sangat membantu masyarakat di desa srimulyo yang sakit maupun meninggal, karena mengingat jarak antara dusun ke TPU cukup jauh bahkan 2 sampai 3 Km".pungkasnya


Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas mengatakan bahwa bantuan mobil ambulans tersebut merupakan upaya dalam merealisasikan 9 program Musi rawas Mantab salah satunya satu Desa satu ambulans.


"Sebenarnya bukan penyerahan inti dari pertemuan kita hari ini, tetapi yang paling utama saya ingin bersilaturahmi dan menjelaskan kepada masyarakat bahwa ambulans adalah salah satu visi misi saya yang sudah direalisasikan",ungkapnya


Bupati juga meminta kepada Kepala Desa untuk menjaga ambulans yang telah diberikan ini agar di pelihara dan dirawat sebaik mungkin dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehatan dengan cepat.


Dalam kesempatan ini juga saya sebagai bupati musi rawas untuk menyerahka bantuan lainnya berupa susu untuk anak-anak dan JKN-KIS (Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat) dan BLT kepada masyarakat.


Dalam kesempatan ini juga saya akan menyerahkan beberapa bantuan, berupa susu untuk anak-anak dan JKN-KIS (Jaminan kesehatan Nasional-kartu indonesia sehat) dan BLT, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan dengan semestinya.tutupnya


(Rls/hanapi)



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii