GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Demi Mendukung Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polres Musi Rawas Quick Wins di Kecamatan Megang Sakti


Musi rawas,Republiknews.com-Polres Musi Rawas (Mura), melaksanakan Program Quick Wins Jumat Curhat sekaligus Temu Warga Presisi di Balai Desa Megang Sakti III, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi rawas provinsi sumatra selatan, sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (2/12/2022).


Kegiatan tersebut dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono, Kabag Ops, Kompol Polin E.A Pakpahan, Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi, Kasat Lantas, AKP Fitri Dewi Utami, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono, Kasat Binmas, AKP Harun Ashari.


Lalu, Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman, KBO Reskrim, Iptu Eryunik, Wakapolsek, Iptu Kanoko, Camat Megang Sakti, Joni Rusalek, Kades Megang Sakti III, Basori serta warga Desa Megang Sakti III.


Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman saat dikonfirmasi, sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu (3/12/2022).


“Kemarin, seperti biasa setiap jumat, menggelar Program Quick Wins Jumat Curhat dan Temu Warga Persisi, di Desa Megang Sakti III,” pungkasnya Kapolres didampingi Kapolsek.


Kapolres menjelaskan, program Jum'at Curhat merupakan bagian dari Posko Quick Win Presisi, kita akan lebih gencarkan kembali dalam hal melayani dan menampung curhatan masyarakat.


Kini aplikasi pelayanan bukan hanya Bantuan Polisi, tetapi juga bisa melalui Jumat Curhat yang diharapkan akan lebih mengoptimalkan Polri dalam meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.


“Program Bantuan Polisi dan Jumat Curhat dimanfaatkan masyarakat dalam hal melakukan pengaduan maupun laporan mengenai gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), bahkan banyak juga masyarakat yang curhat mengenai keluh kesah pribadinya," jelasnya.


Sementara itu, Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman menambahkan Jumat Curhat dan Temu Warga Presisi ini juga bertujuan mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan sebagai sarana untuk mendekatkan polisi dan masyarakat.


Kemudian, meraih respon positif terhadap Polri dengan meningkatkan kerjasama serta dukungan dalam memelihara kamtibmas di wilayah Kabupaten Mura, dan juga sebagai sarana memupuk tali silaturahmi antara Polri dengan warga masyarakat. 


"Pastinya meningkatkan citra Kepolisian khususnya Polres Musi Rawas," tutupnya.


(Rla/hanapi)



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.