Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Demi meningkatkan dan memperketat Keamanan, Polsek Purwodadi Pasang Portal tepat depan Pintu Masuk

Republiknews
Selasa, 13 Desember 2022, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T06:57:43Z

 


Musi rawas,Republiknews.com-Sesuai intruksi Polda Sumatera Selatan (Sumsel), sekaligus untuk meningkatkan dan perketat keamanan dimapolsek serta personel.


Polsek Purwodadi, Polres Musi Rawas (Mura), memasang portal tepat didepan pintu Markas Polsek Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (13/12/2022).


Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Purwodadi, Iptu Dedi saat dikonfirmasi, sekitar pukul 12.00 WIB, Selasa (13/12/2022).


"Sesuai dengan intruksi Polda Sumsel dan untuk meningkatkan dan perketat keamanan khususnya di Polsek Purwodadi dan personel, maka hari ini sengaja dilakukan pemasangan portal tepat didepan pintu Markas Polsek Purwodadi," kata Kapolsek.


Kapolsek menjelaskan, hal ini dilakukan tidak lain lantaran terjadinya kejadian di Polsek Astana Anyar Bandung, beberapa hari lalu, selain itu salah upaya dalam peningkatan keamanan dari gangguan kamtibmas baik untuk mako maupun personel saat menjalankan tugas.


"Setidaknya, siaga hal yang tidak diinginkan, karena lebih baik melakukan pencegahan dibandingkan hal gangguan kamtibmas terjadi," jelas Kapolsek.


Iptu Dedi berharap, semoga dengan dilakukan peningkatan pengamanan Mapolsek Purwodadi dan personel penjagaan, bisa mencegah terjadinya gangguan keamanan dimapolsek.


"Namun, tetap dihimbau kepada personel untuk tetap siaga dan waspada," tutupnya.


(Rls/hanapi)



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii