Iklan

Iklan

,

Iklan

Gadis Cantik Tewas Terlilit Bendera Argentina Usai Nobar Piala Dunia

Republiknews
Minggu, 11 Desember 2022, Desember 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T13:15:32Z


Republiknews, Bitung- Seorang remaja putri di kota Bitung meregang nyawa akibat terlihat berdera Argentina saat pawai usai nobar piala dunia. Minggu (11/12/22)


Kejadian mengenaskan tersebut berawal saat kumpulan anak muda termasuk korban   nobar piala dunia, didepan rumah dinas Walikota Bitung.


Usai nobar, korban ikut berboncengan diatas sepeda motor, bersama rekan - rekanya bermaksud  berfoto ria di Tugu Adipura.


Usai berfoto -foto, korban mengendarai sepeda motornya sendiri, mengitari Patung Cakalang dengan membawa bendera Argentina yang diikatkan di lehernya.


 Bermaksud hendak kembali berkumpul dengan teman-temannya, belum sempat sampai di Tugu, bendera yang diikatkan dileher tersebut terlilit di rantai roda belakang motor yang di kendarainya, hingga mengakibatkan terjatuh di jalanan.


Melihat ada yang jatuh , kumpulan anak muda yang ada di patung Adipura, bergegas menolong, membantu melepaskan bendera yang terlilit di leher pengendara serta terjepit di rantai sepeda motor.


Setelah terlepas korban yang terjatuh tersebut dilarikan kerumah sakit TNI AL Bitung oleh rekan- rekanya.


Sesampai di RS pihak Rumah sakit AL menyatakan pengendara yang jatuh dan terlilit bendera tersebut dinyatakan nyawanya sudah tidak tertolong.


Kejadian lakalantas tunggal ini juga di sampaikan pihak Polres Bitung, melalui rilis resminya.

 (Suryo)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx