GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Gadis Cantik Tewas Terlilit Bendera Argentina Usai Nobar Piala Dunia


Republiknews, Bitung- Seorang remaja putri di kota Bitung meregang nyawa akibat terlihat berdera Argentina saat pawai usai nobar piala dunia. Minggu (11/12/22)


Kejadian mengenaskan tersebut berawal saat kumpulan anak muda termasuk korban   nobar piala dunia, didepan rumah dinas Walikota Bitung.


Usai nobar, korban ikut berboncengan diatas sepeda motor, bersama rekan - rekanya bermaksud  berfoto ria di Tugu Adipura.


Usai berfoto -foto, korban mengendarai sepeda motornya sendiri, mengitari Patung Cakalang dengan membawa bendera Argentina yang diikatkan di lehernya.


 Bermaksud hendak kembali berkumpul dengan teman-temannya, belum sempat sampai di Tugu, bendera yang diikatkan dileher tersebut terlilit di rantai roda belakang motor yang di kendarainya, hingga mengakibatkan terjatuh di jalanan.


Melihat ada yang jatuh , kumpulan anak muda yang ada di patung Adipura, bergegas menolong, membantu melepaskan bendera yang terlilit di leher pengendara serta terjepit di rantai sepeda motor.


Setelah terlepas korban yang terjatuh tersebut dilarikan kerumah sakit TNI AL Bitung oleh rekan- rekanya.


Sesampai di RS pihak Rumah sakit AL menyatakan pengendara yang jatuh dan terlilit bendera tersebut dinyatakan nyawanya sudah tidak tertolong.


Kejadian lakalantas tunggal ini juga di sampaikan pihak Polres Bitung, melalui rilis resminya.

 (Suryo)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.