Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Habib Haikal Al Attas Memeriahkan Maulid Akbar Yang Digelar Oleh PEMA Dan LDK Assalaam UNSAM Langsa

Republiknews
Sabtu, 03 Desember 2022, Desember 03, 2022 WIB Last Updated 2022-12-03T05:45:05Z


Republiknews.com, Langsa --- Pemerintahan Mahasiswa (PEMA) Universitas Samudra Langsa  berkolaborasi dengan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Samudra Langsa menggelar Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1444 H bertema 'My Prophet Is My Inspiration', bersama Habib Haikal Al Attas Pimpinan Majelis Ta'alim Az-Zabidie di Kampus Universitas Samudra Langsa, Kamis (01/12/2022).


Maulid Akbar yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa/i termasuk Organisasi Mahasiswa (Ormawa), juga beberapa pejabat Pemerintahan Kota Langsa, Rektor Universitas Samudra Ir. Hamdani S.T,.M.T beserta beberapa pejabat dari Kampus dan beberapa tamu kehormatan lainnya diiringi oleh Hadroh Ben Hood dari Majelis Ta'lim Az-Zabidie.


Acara dimulai dengan santunan anak yatim, dilanjutkan dengan shalawat dan pembacaan maulid yang diiringi oleh Hadroh Ben Hood, dilanjutkan sambutan oleh Kemenag Pema Unsam Muhammad Zuhri, sambutan Oleh Ketua LDK Assalam Unsam Kurnia Amanta, dilanjutkan sambutan oleh Presma Unsam Rahmat Hidayat, diteruskan oleh Kata sambutan dan pembukaan oleh Rektor Unsam Ir. Hamdani, S.T,.M.T, dilanjutkan Tausiyah oleh Habib Haikal Al Attas, diteruskan pembacaan Shalawat diiringi oleh Hadroh Ben Hood bersama Habib Haikal Al Attas.


Dalam sambutannya Ir. Hamdani menghimbau kepada mahasiswa/i untuk meneladani cara hidup dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, 'Contoh sempurna dalam kehidupan dan kepemimpinan yang harus kita tauladani sebagai calon-calon pemimpin masa depan ada di dalam diri Rasulullah," terang Hamdani dalam sambutannya.


Habib Haikal Al Attas dalam tausiyahnya menekankan bahwa dalam memperingati hari lahirnya Nabi Besar Muhammad SAW merupakan salah satu jalan untuk tetap mengingat dan  meneladani sosok yang paling mulia di muka bumi, yaitu Nabi Besar Muhammad SAW.

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii