GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Haris Sukamto Serahkan Tongkat Estafet Kakanwil Kemenkumham Sulut ke Ronald Lumbuun

#KumhamSemakinPasti  #KemenkumhamSulut  #KanwilKemenkumhamSulut
Ronald Lumbuun


Republiknews.com, MANADO - Estafet kepemimpinan Kantor Wilayah(Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Utara hari ini resmi berganti. 


Menteri Hukum dan HAM  Yasonna H. Laoly melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat tinggi pratama, termasuk pimpinan tertinggi kanwil Sulut yang berganti dari Haris Sukamto kepada Ronald Lumbuun.


Hal itu tertuang dalam Keputusan Menkumham Nomor M.HH-59.KP.03.03 Tahun 2022. Haris Sukamto yang sebelumnya menjabat sebagai Kakanwil Sulut kini menjabat sebagai Kakanwil Sumatera Barat. 


Haris menyerahkan tugas, wewenang dan tanggung jawab kepada Ronald pada upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan serta serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama siang ini, jumat (22/12).


 Penyerahan memori serah terima jabatan disaksikan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI Andap Budhi Revianto.


Kegiatan yang digelar di Aula Oemar Senoadji Lantai 18 DJKI, Gedung Sentra Mulia itu diikuti 65 pimti pratama dari seluruh Indonesia.


Yasonna yang melantik pejabat tinggi pratama mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. 


Dalam kesempatan tersebut, Yasonna menyampaikan beberapa poin penting, antara lain tuntaskan dan selesaikan tugas yang menjadi tanggungjawab secara pasti, perhatikan aspek pengamanan di lingkungan kerja, pastikan pelayanan publik dapat dilaksanakan dengan baik dan optimal, maknai resolusi Kemenkumham yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja tepat, cepat dan ikhlas. 


Yasonna juga mengingatkan pejabat yang dilantik untuk jangan pernah lelah bekerja dan menunjukkan prestasi dalam berkinerja.


(rls/Tzr)



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.