Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Beserta Jajaran Pengurus IKS Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023

Republiknews
Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T05:51:06Z


Lampung Utara - Republik News, 

Ketua Umum IKS Edi Santoni Mengatakan. Dengan Memanjatkan Puji syukur kehadirat  Allah SWT yang mana Keluarga Besar IKS masih diberikan Kesehatan Jasmani dan Rohani Hingga  nanti malam dapat  menyaksikan  malam Pergantian Tahun 2022 berakhir sabtu 31 Desember 2022. Maka,  tepat pukul 00.wib nanti malam adalah malam pergantian Tahun yaitu malam Tahun Baru 2023


Ketua Umum IKS berharap kepada seluruh jajaran Pengurus Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dimana Saja berada termasuk di lampung utara.


Bisa bersinergi dengan pemerintah daerah dalam konteks bersama membangun kabupaten lampung utara yang positif


" Mari kita utamakan membantu sesama yang sifatnya  iklas dalam bakti sosial, mampu menciptakan keharmonisan sesama Organisasi sesama pengurus Organisasi serta memberikan motivasi yang bermanfaat bagiķ masyarakat kabupaten lampung utara " terangnya


Lanjutnya, menjaga keharmonisan sesama antar Suku.Adat Budaya .Agama dan Masyarakat. Tentunya organisasi tersebut berpihak pada kebenaran.


Dilarang keras bersifat Arogan dan Premanisme. Karena ini merupakan organisasi kekeluargaan. Yang bersifat membangun.me.bantu sesama. Serta menjaga nama baik organisasi adat budaya lampung. 


" Dengan berakhirnya Tahun 2022 dan berganti Tahun 2023. Mari Bersama keluarga besar IKS  Perbaharui langkah menuju perubahan yang Lebih Baik.'Pungkasnya. (Rasyid)

Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii