Iklan

Iklan

,

Iklan

ILSC Dukung Andry Ermawan Maju Jadi Calon Ketua DPC Peradi Sidoarjo 2023

Republiknews
Rabu, 07 Desember 2022, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T10:31:58Z


Republiknews.com,  Surabaya, – Para advokat dari evolusi organisasi Indonesia Lawyers Shooting Club atau yang dikenal ILSC membentuk aliansi RBA (Rumah Bersama Andry) untuk mendukung ketua dari ILSC Andry Ermawan, SH untuk maju menjadi calon Ketua DPC Peradi Sidoarjo periode 2023-2028 mendatang.


RBA ini dibuat dari evolusi oraganisasi yang diketuai oleh Andry Ermawan,SH selain dicalonkan sebagai ketua DPC Peradi Sidoarjo periode 2023-2028 mendatang Andry Ermawan, SH juga ketua dari Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2022-2026.


Andry Ermawan menyambut dengan sangat baik adanya aliansi rumah bersama Andry (RBA) dan ia juga mendeklarasikan dirinya sebagai calon ketua DPC Peradi Sidoarjo 2023 mendatang.


Selain untuk deklarasi mendukung Andry Ermawan maju sebagai calon ketua DPC Peradi Sidoarjo acara ini juga untuk mempererat silahturahmi antar sesama anggota. Acara silahturahmi ini diketuai oleh ketua umum Etor, yaitu Edy Torana.SH.MH.MKn.CLA dan juga didukung oleh bendahara umum ILSC serta Sekjend ILSC Aria Duta,SH. Acara ini spontan diadakan pada Rabu (07/12/2022) disela-sela waktu luang selepas sidang bertempat di Boncafe yang beralamat di Jalan Raya Gubeng No.46, Gubeng.


Andry Ermawan merasa sangat senang karena banyak yang mendukungnya untuk maju menjadi calon ketua DPC Peradi Sidoarjo. Putra Kepri kelahiran 1972 alumni dari Fakultas Hukum dari Universita Islam Indonesia (UII) Yogyakarta Angkatan 1991 ini mengaku siap maju pada pemilihan ketua DPC Peradi Sidoarjo 2023-2028.


“Saya siap dan saya senang sekali mendapatkan support dari rekan-rekan sesama advokat yang mendukung saya untuk maju menjadi calon ketua DPC Peradi Sidoarjo 2023-2028 mendatang, semoga apa yang harapan rekan-rekan kepada saya bisa terwujudkan,”ujar Andry Ermawan disela-sela acara.


Ditempat terpisah Edy Torana.SH.MH.MKn,CLA mengatakan, “Kegiatan deklarasi ini sangatlah positif mengingat bahwa saudara Andry Ermawan adalah ketua umum dari club menembak ILSC dan juga pengacara senior yang sudah lebih dari 23 tahun menjadi advokat di Indonesia, Sehingga Mumpuni untuk menjadi penerus untuk memegang tongkat komando sebagai Ketua DPC Peradi Sidoarjo,”kata Bang Etor panggilan akrab dari Edy Torana.


Besar harapan anggota ILSC agar Andry Ermawan bisa memenangkan pemilihan Advokat Peradi 2023, meskipun kita tau bahwa anggota ILSC tidak semuanya adalah anggota Peradi Sidoarjo yang memiliki hak suara dalam pemilihan tersebut tetapi dengan cara memberikan dukungan kepada Andry Ermawan itu menunjukkan itu adalah bukti solid dari anggota ILSC untuk Andry Ermawan. (Redho)

Adv 1



Adv ll

 


Adv lll

 


ads iv

 




ads v

 


ads vi

 


ads xiii

 


ads vii

 




ads ix

 




ads x








ads xi

 


ads xii

 




ads viii




Ada xiv


 

ads xv



ads xvi

 


ads xvii

 


ads xviii



ads xix

 


ads xx