GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Ini Kata Mantan Ketua Percasi Aceh Timur Terkait Atlet Catur Aceh Tmur


Republiknews.com, Aceh Timur - "Saya Salut Atlet Catur Aceh Timur Bisa Meraih Medali Emas"

Demikian ungkapan Mantan Ketua Umum Pengkab Percasi Aceh Timur, Muslim Z, S.Pd.,M.Pd saat bertemu Pengurus Percasi Aceh Timur dan sejumlah Wartawan diruang kerjanya, Selasa 20 Desember 2022.


Muslim yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur saat di tahun 2011 yang lalu pernah menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia( PERCASI).


Ia menceritakan sejarah prestasi yang pernah didapat oleh Atlet Catur Aceh Timur dahulunya pada setiap event bergengsi Se-Aceh selalu hanya dapat membawa pulang medali perunggu saja. 


Seingatnya hanya pada tahun 2009 saja saat itu event Pekan Olah Raga Daerah ( PORDA) , Atlet Catur pernah merebut medali Perak namun sebelum dan sesudahnya hanya memperoleh medali perunggu.Sehingga dikalangan para peduli catur Aceh Timur dikenal dengan bahasa "budaya perunggu".


Muslim Z, S.Pd.,M.Pd memberi apresiasi kepada Ketua Percasi pengkab Aceh Timur karena telah berhasil meraih emas di PORA XIV 2022 DI Pidie.


" meskipun sekarang ini saya tidak lagi sebagai Ketua Percasi, Namun dengan sejujur saya mengatakan kebanggaan dan salut dengan prestasi yg diraih atlet catur Aceh Timur pada PORA XIV di Pidie baru-baru ini.  Dengan kepengurusan yang dipimpin oleh Ketua yang baru ini yaitu Bapak Abdul Manaf AB saya melihat banyak sekali perubahan yang positif serta kemajuan yang luar biasa.

Belum ada pemimpin Percasi Aceh Timur yang mampu mempersembahkan medali emas. Baru dalam kepengurusan  Bapak Abdul Manaf dan Ketua Harian Bapak Kasmidi Panjaitan, S.IP yang dapat membuktikan karyanya untuk Aceh Timur." Jelas Muslim.


zainal abidin pjt



Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.