GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

JAMIN KEAMANAN IBADAH NATAL,POLRES GORONTALO KOTA PERKETAT PENGAMANAN GEREJA


Republiknews.com, Gorontalo -  Personil Polres Gorontalo Kota dan jajaran melaksanakan pengamanan ibadah Natal di sejumlah Gereja yang ada di Kota Gorontalo,Minggu (25/12)


Pengamanan dilaksanakan dari unsur TNI Polri  dan Pemkot serta  Patroli Polda Gorontalo dan sebelum pelaksanaan ibadah dilaksanakan sterilisasi dari Satbrimobda Polda Gorontalo untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran ibadah Natal.


Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si melalui kabag Ops Kompol Ryan D.Hutagalung,SH,SIK,MH mengatakan Bahwa hari ini perayaan ibadah Natal dilakukan di 25 (dua puluh lima) Gereja yang ada di Kota Gorontalo pagi ini,dan malam nanti hanya ada 1 lokasi pelaksanaan ibadah Natal yakni di GrandQ dari GBI Family Blessing.


Lebih lanjut Kompol Ryan mengatakan seperti di Gereja FHCC (Father House Comunnity Church) Bethani setiap jemaat yang masuk di lalukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan dihimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Termasuk kewajiban memakai masker bagi semua jemaat yang hadir tanpa kecuali.


Menurut Kompol Ryan, kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai bagian dari pelayanan anggota Polri terhadap Masyarakat.


“Melalui pengamanan ini Kami berusaha menjaga agar perayaan Natal berjalan lancar dan kondusif",tutup Kompol Ryan. 

 (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.