GpdlGfO6GUAiTpMpTfr6GSOo

Slider

Jum'at Curhat,Kapolres Gorontalo Kota Dampingi Kapolda Gorontalo Dengar langsung Aspirasi Masyarakat


Republiknews.com, Gorontalo -  Kepolisian Resor Gorontalo Kota  beserta Polsek dalam jajarannya, serentak melaksanakan kegiatan ‘Jumat Curhat’.


Tak hanya Polsek Jajaran,Kapolres Gorontalo Kota Akbp Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si juga turut melaksanakanan kegiatan Jum'at Curhat tersebut.


Kegiatan yang dilaksanakan di Warkop Ano Kelurahan Biawu Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo ini dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, S.H.,SI.K., M.Si yabg di dampingi Dir Intelkam 

Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar S.I.K.,Kabid Propam Kombes Pol Ferdiansyah S.I.K., Kabid Humas Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, dan PJU Polres Gorontalo Kota.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut

Meiske  Abdullah Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Gorontalo, Iwan Abdul Latif Ketua Asosiasi Pengemudi Becak Motor (Bentor),Fanli Katili (Ketua Lembaga Analisis dan Monitoring Produk Hukum Propinsi Gorontalo),Iksan Nawawi (Lsm Pemuda Pancasila) dan Sinduh Abdul Azis (LSM Yapara) serta tokoh Masyarakat.


Kegiatan berlangsung dengan dialog interaktif dan beberapa pertanyaan dan tanggapan dari perwakilan LSM yang hadir diantaranya Iksan Nawai yang mengapresiasi tugas Kapolres Gorontalo Kota dimana persoalan Kriminalitas yang ada di Kota Gorontalo mulai menurun hal tersebut di tunjukkan dengan kurangnya tingkat Kriminalitas dan Penggunaan Narkotika di Wilayah Kota Gorontalo, namun  Elemen Masyarakat Kota Gorontalo akan terus melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di Wilayah Kota Gorontalo, serta berharap agar aparat Kepolisian tetap memantau para pedagang Minuman Keras yang masih tetap beroperasi.


AKBP Ardi Rahananto menanggapi bahwa pihak Polres Gorontalo Kota selalu merespon cepat aduan Masyarakat baik melalui layanan Hallo Kapolres maupun layanan Call Center Polres Gorontalo Kota guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dalam kegiatan itu, tampak ketua ketua LSM secara terbuka menyampaikan informasi sekaligus keluhan dan harapannya kepada Kapolres dan Kapolda Gorontalo yang berhubungan dengan situasi Kamtibmas.


"Semua informasi / masukan dan harapan Masyarakat akan menjadi bahan evaluasi Kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan untuk kemudian dapat menentukan kebijakan lebih lanjut dalam rangka pemeliharaan stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota,ujar Kapolres AKBP Ardi


Dengan adanya kegiatan Dialog interaktif yang di laksanakan oleh pimpinan Polri seperti ini tentunya akan bisa memberikan penilaian positif terhadap Polri sebab tugas Pokok Polri  selalu Memberikan Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat,tutup Akbp Ardi. (Riskito)

Special Ads
Special Ads
Special Ads
© Copyright - Republiknews
Berhasil Ditambahkan

Type above and press Enter to search.