Iklan

 


Iklan

 


,

Iklan

Kadis Pendidikan Pidie Sambut Langsung Kontingen Aceh Selatan

Republiknews
Jumat, 09 Desember 2022, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T14:46:29Z

 


Republiknews.com, Aceh Selatan - Kontingen Aceh Selatan tiba di Pidie dan disambut langsung oleh Panitia bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie Yusmadi Kasim, M.Pd di gedung Pidie conventions center (PCC), Pidie, Jumat (9/12/2022). 


Adapun acara penyambutannya sekaligus pengalungan karangan bunga kepada perwakilan kontingen kabupaten Aceh Selatan dalam hal ini diwakiki oleh Koordinator Kesekretariatan Halim Bahril, SE. 


Kadis pendidikan Yusmadi Kasim mengatakan selamat datang kepada kontingen Aceh Selatan dan mudah-mudahan semuanya aman serta nyaman selama berada di Pidie ini. 


Kami sangat bangga dan bahagia hari ini teman-teman kita seluruh Aceh, bisa berhadir di Kabupaten Pidie dan kami memuliakan serta siap membantu untuk melakukan berbagai keperluan, bagi kami kehadirannya bapak dan ibuk adalah suatu kehormatan. Ucap Beliau. 


Dan hari ini kita tempatkan Aceh Selatan di Madrasah Ulumul Qur'an (MUQ), dan kami sudah menyiapkan tim dokter untuk membantu berbagai keperluan seandainya ada kendala di tempat penginapan. Ucap Beliau. 


Lanjutnya, tim kami siap memberikan berbagai informasi dan siap melayani terkait tempat rekreasi nantinya yang ada di kabupaten Pidie ini, terimakasih atas kedatangannya, ucapnya.


Disamping itu Ketua Kesekretariatan Halim Bahril menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan dan arahan dari panitia, serta tim pora XIV Pidie yang telah menyempatkan waktu dalam penyambutan tersebut.


zainal abidin pjt



Adv 1

i

Adv ll

Adv lll

ads iv

ads v

ads vi

ads xiii

ads vii